Del Neri Ragu Lepas Diego

Minggu, 15 Agustus 2010 – 12:10 WIB

RUMOR
hengkangnya gelandang Juventus asal Brazil Diego makin santer dalam satu pekan belakanganBahkan, beredar kabar sudah tercapai deal personal antara Diego dengan Wolfsburg berupa kontrak berdurasi tiga tahun

BACA JUGA: Janu Coach Manager Arema

Berdasarkan laporan Bild, pemain berusia 25 tahun tersebut juga akan digaji EUR 8 juta atau setara Rp 92,2 miliar pertahun
Hanya belakangan allenatore Juve Luigi Del Neri mulai ragu melepas Diego tanpa pengganti yang sepadan.
   
"Apakah Diego akan keluar dari klub ini" Kami sama sekali tidak memperlakukan dia seperti itu

BACA JUGA: Sore Tiba, Langsung Susun Program

Dia memang berada di tengah situasi transfer dan kami memiliki kepercayaan besar kepada dia," ungkap Del Neri, seperti dilansir Football Italia.
   
"Yang paling penting, dia telah menunjukkan diri bahwa dia pantas untuk bertahan dan ingin bertahan
Kalau dia terus menunjukkan performa seperti saat ini, maka kepergiannya akan membuat kualitas kami berkurang," papar Del Neri.
   
Penuturan mantan pelatih Sampdoria tersebut sangat beralasan

BACA JUGA: Reebok Gandeng Persema

Sejak dilatih Del Neri, beberapa kali Diego dimainkan di laga pramusimHasilnya dia tampil menjanjikan, termasuk mencetak satu gol saat Juve kalah dari AC Milan di Trofeo TIM.
   
Musim lalu, Juve tampil buruk dan tidak konsistenYang dianggap sebagai biang dari performa labil mereka adalah dua gelandang asal Brazil Felipe Melo dan DiegoKedua pemain itu dianggap gagal mengemban tugas di lini tengahAkibatnya, pada akhir musim, beredar kabar mereka berdua bakal dilegoNamun, rumor penjualan Melo menguap sebelum bursa transfer pada musim panas ini dibuka, sedangkan rumor tentang Diego terus mengemuka hingga kini.
   
Setelah tercapainya kesepakatan personal dengan Wolfsburg, artinya kalau deal antara Juve dengan Wolfsburg tercapai, maka Diego sudah pasti hengkang dari Olimpico, TurinUntunglah, negosiasi harga antara Juve dengan Wolfsburg masih ruwetSebelumnya sempat dikabarkan Juve siap menerima transfer EUR 16 juta atau setara Rp 184,4 miliar, ternyata itu baru penawaran Wolfsburg dan belum ada jawaban resmi dari JuveSebab, Juve menginginkan harga yang lebih tinggi.
   
Juve tidak ingin rugi besarSebab, saat mendatangkan Diego, mereka mengeluarkan EUR 24,5 juta atau setara Rp 282,5 miliarKarena itu, mereka bersedia melego bila Wolfsburg siap membayar EUR 19 juta atau setara Rp 219 miliarBagi Wolfsburg itu terlalu mahal(ham/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menunggu Dua Kamerun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler