Della Perez Syok Terseret Kasus Prostitusi Online  

Senin, 04 Februari 2019 – 13:23 WIB
Della Perez saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez syok dikabarkan terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Apalagi, dia mendapatkan surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus yang menyeret artis Vanessa Angel.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Benarkan Della Perez Dipanggil Polda Jatim

“Dia (Della) kaget dan enggak menyangka bisa terseret dalam masalah prostitusi online ini. Apalagi anggapan orang sudah negatif hanya gara-gara postingan (akun resmi ccicpoldajatim) yang background-nya itu memakai lagu dia,” kata kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang kepada JPNN, Senin (4/2).

Baca juga: Dipanggil Polda Jatim, Della Perez Terlibat Jaringan Prostitusi Online?

BACA JUGA: NB Patok Tarif 1 Jam Rp600 Ribu, Sehari Kencan Rp 3 Juta

“Padahal kan logikanya tidak seperti itu, belum tentu dia terlibat (prostitusi online). Ada banyak alasan lah,” sambung Minola.

Terkait pemanggilan Della Perez sebagai saksi, Minola mengatakan bahwa penyidik Polda Jatim menduga ada keterlibatan personel duo dangdut D’Perez itu.

BACA JUGA: Vanessa Angel: Buat Semuanya, Makasih ya

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Della Perez Dipanggil Polda Jatim

“Mungkin karena ada foto, atau mungkin ada chatting-an atau komunikasi. Kemudian kami mengklarifikasi sejauh apa (hubungannya) dan dari mana sumbernya,” jelas Minola.

Sejauh ini, lanjut Minola, kliennya itu mengaku tidak mengenal salah satu tersangka muncikari prostitusi online yang ditangkap Polda Jatim.

“Tidak mengenal. Menurut pengakuannya sih tidak mengenal Siska atau muncikari yang sudah jadi tersangka itu. Tapi mungkin dari salah satu jaringan teman-teman si muncikari itu ada yang kenal dengan Della,” tukasnya.

Minola kemudian menegaskan bahwa pihaknya mengapresiasi langkah Polda Jatim dalam mengungkap tuntas kasus tersebut. “Ini kan lagi digali, kami men-support langkah Polda Jatim mengungkap kasus ini,” tandasnya.

Diketahui, Della Perez mendapat surat panggilan dari Polda Jatim sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Dalam surat panggilan itu, Della rencananya akan diperiksa pada Kamis (7/2). (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Cerai Tak Punya Uang, Amel Pilih Jual Diri


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler