Delon-Yeslin Lebih Dulu Keluarin Album Ketimbang Anak

Kamis, 10 Oktober 2013 – 14:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Delon dan Yeslin Wang hingga kini belum dikaruniahi anak. Padahal umur pernikahan mereka sudah memasuki usia dua tahun lima bulan.

Di saat penantian menunggu anak, Delon malah mengeluarkan album. Salah satu lagu di album itu berjuduk "Sejauh Apapun" yang merupakan duet antara Delon dan Yeslin Wang.

BACA JUGA: Wali Target Salurkan 30 Ribu Hewan Kurban

"Bukan berarti gak cinta. Lagi diusahain, kalau Tuhan bilang belum, mungkin belum," kata Delon di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (10/10).

Yeslin menambahkan, mungkin Tuhan punya rencana lain dengan pernikahan mereka. "Mungkin keluar album dulu, bantuin duet dulu. Tapi kita gak menunda juga sih," ujar Yeslin.

BACA JUGA: Batalkan 19 Konser, Jonas Brothers Bubar?

Lagu "Sejauh Apapun" sebenarnya ciptaan Merry I. Tapi Yeslin sangat senang dengan lagu itu karena menggambarkan keromantisan.

"Sebenarnya ditawarin nyanyi dari awal menikah, cuman Delon keras, gak boleh playback. Jadi aku belajar dulu untuk ngimbangin dia, soalnya aku kan main sinetron sama FTV itu akting-akting doang. Kalau itu harus benaran jadi harus latihan dulu hampir setahun biar gak playback," ungkapnya.

BACA JUGA: Lea Michele Cari Pengganti Cory Monteith

Delon sendiri mengaku terlibat dalam proses belajar vokal Yeslin. Namun Delon tidak hanya sekedar memberi teknik menyanyi tapi juga motivasi.

"Kalau nyanyi mungkin dia sudah tahu. Semua orang tahu bagaimana cara bernyanyi tapi yang penting memotivasi dia, supaya gak drop," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tom Hanks Mengaku Terkena Diabetes Tipe 2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler