Deltras Pakai Tiga Asing Saja

Minggu, 15 Agustus 2010 – 22:12 WIB
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) belum juga menentukan komposisi pemainnyaSampai Sabtu (14/8) kemarin, The Lobster, julukan Deltras, masih melakukan seleksi di Gelora Delta, Sidoarjo, untuk pembentukan skuadnya jelang berlaga di Liga Jatim (Piala Gubernur) 2010.

Sejauh ini, ada 71 pemain yang mengikuti seleksi

BACA JUGA: Mascherano ke El Barca ?

Jumlah itu akan dikerucutkan menjadi 25-30 orang pada Kamis (19/8) mendatang
Nah, para pemain terpilih itulah yang akan menjadi penggawa Deltras di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 mendatang

BACA JUGA: Rekrut Boateng Via Genoa

Untuk pemain asingnya, Deltras hanya akan menggunakan tiga orang.

"Saya memilih untuk mengembangkan potensi lokal
Karena itu jumlah pemain asing harus diminimalkan," kata Penanggung Jawab Deltras, Vigit Waluyo (47).

Karena itu, dalam memilih pemain dalam negeri, Vigit menginstruksikan pelatih Deltras, Nus Yadera, untuk betul-betul cermat

BACA JUGA: Wenger Bertahan Hingga 2014

Nah, sejauh ini ada lima pemain asing yang mengikuti seleksiDua di antaranya adalah pemain Deltras musim lalu, Roberto Kwateh dan Sackie Doe.

Tiga lainnya adalah Varney Pas Boakay, Bernard Mamadou, serta Camara FassawaUntuk meramaikan persaingan, pada Senin (16/8) besok, dua sampai tiga pemain asing lainnya pun disebutkan siap merapat ke Sidoarjo.

Menurut Vigit, pemain yang akan merapat ini adalah penggawa Deltras beberapa musim lalu"Saya memang memilih jasa mantan pemain yang pernah memperkuat DeltrasAlasannya simpelMereka tahu jerohan Deltras itu seperti apa," terang bapak dua anak tersebut.

Nus sendiri mengaku masih bimbang dalam melakukan pencoretanKarena itu, hingga pengumuman tim Deltras, Kamis (19/8) mendatang, materi game masih menjadi menu utama seleksi"Kualitas pemain rata-rata semuaTidak ada yang terlalu bagus," papar Nus.

Jika tim Deltras senior belum juga menemukan komposisi pemain, maka Deltras U-21 justru sebaliknyaTim yang digawangi Haryadi dan Suyasak itu sudah menentukan 30 pemainnyaDaftar nama pemain terpilih saat ini sudah disetorkan ke VigitBahkan mulai minggu depan, sejumlah laga uji coba telah dipersiapkan oleh duet pelatih tersebut(dra/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramires Bikin Chelsea Percaya Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler