Demam 'Gangnam Style' Serang Los Angles

Rabu, 19 September 2012 – 11:52 WIB
RATUSAN penggemar PSY nampak membanjiri The Grove do Los Angeles untuk menampilkan flash mob untuk pelantun ‘Gangnam Style’ PSY asal Korea yang sedang diwawancarai salah satu program hiburan Amerika Serikat, Extra TV.

Seperti dikutip Soompi, Selasa (18/9), PSY diwawancarai oleh Maria Menounos dari Extra TV di depan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di LA, The Grove. Pembawa acara berjalan di sebelah PSY sembari dengan melipat kedua tangannya selama wawancara. Namun secara tiba-tiba ratusan penggemar PSY muncul dari belakang dan kemudian bernyanyi single ternama OSy yang berjudul ‘Gangnam Style’.

PSY, awalnya tampak terkejut dengan ulah para penggemarnya tersebut, lalu akhirnya dia juga memimpin flash mob tersebut dan menjadi suatu momen yang spektakuler . Para fans dilaporkan hadir di tempat tersebut secara sukarela setelah produser "TV Extra" mengumumkan bahwa pihaknya telah menjadwalkan akan mewawancarai PSY.

PSY saat ini sedang menjalani tur media di Amerika Seikat dan berikutnya muncul di "The Ellen DeGeneres Show". ‘Gangnam Style’ ini sudah ditonton oleh lebih dari 200 juta orang di YouTube, dan telah dinominasikan untuk Best Video di MTV Europe Music Awards 2012. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Perssik Nasehati Pemrotes Innocence of Muslims

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler