Demi Cinta, Suami Rela Istri Kencan dengan Pembantu

Rabu, 10 Agustus 2016 – 07:12 WIB
Ilustrasi Foto:: Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - CINTA segitiga ini kisah nyata. Yakni pasangan suami istri,  Donlesi, 54 dan Sephia, 45, dengan pembantunya, Donjuan, 60. 

Pemicunya karena sang suami tak percaya diri bisa memuaskan sang istri. Usai melayani Donlesi, Sephia melanjutkan berhubungan suami badan dengan Donjuan. 

BACA JUGA: Bentrok dengan Satpol PP, 27 Oknum Polisi Terancam Sanksi

Umi Hany Akasah - Wartawan Radar Surabaya

Donlesi sadar bila dirinya tak akan mampu memberikan kepuasan biologi kepada Sephia. Ia merasakan itu sejak awal menikah dengan Donlesi. 

BACA JUGA: Lihat nih, Ikan Besar Terdampar di Pantai, Anak-anak sampai Naik Diatasnya

Diibaratkan senapan yang pelurunya meluncur duluan, Donlesi tidak begitu percaya diri dengan keadaannya. 

Berkali-kali pula dia berangkat ke dokter spesialis urologi dan andrologi. Dia pun dinyatakan dia sehat. Tak ada masalah pada alat reproduksinya.

BACA JUGA: Gunung Dukoni Meletus, Puluhan Ribuan Masker Dibagikan

“Kata dokter sih saya ini kurang percaya diri. Ya saya akui sejak kecil saya tidak percaya diri dengan itu (alat reproduksi pria, Red). Tidak tahu kenapa begitu,” kata Donlesi di sela-sela sidang pembagian harta warisnya di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Selasa (9/8). 

Tahun 2000-an, Donlesi mengalami gangguan saraf tepi. Itu menyebabkan, beberapa saraf di bagian punggung dan paha kesulitan bergerak. Kakinya sempat stroke dan akhirnya membaik karena rajin terapi ke rehabilitasi medik. Usai terkena stroke, 

Donlesi makin tidak percaya diri. Dia makin stress bila istrinya mengajaknya berhubungan suami istri.

“Istri sih tidak pernah protes atau apalah. Dia diam, tapi saya memang takut dia selingkuh. Istri lebih muda sembilan tahun. Badan dan wajahnya masih sangat muda,” tandas Sephia. 

Maka dari itu, Donlesi sangat ketakutan bila istrinya cari selingkuhan. “Saya sangat cinta dengan istri,” tandas dia. 

Sesuai dengan firasat Donlesi, ada udang di balik batu. Sikap diam Sephia terbongkar setelah Donlesi tak sengaja mengintip istrinya berhubungan badan di kamar mandi dengan Donjuan. 

“Saya melihatnya hanya lemes. Mau marah, tidak berani. Memilih diam saja,” kata Donlesi. 

PNS itu juga tidak protes dan memilih mendiamkan Sephia. Lambat laun, Sephialah yang akhirnya membicarakan keadaan yang sebenarnya. Sephia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Namun, jawaban Donlesi membuat Sephia kaget. Donlesi memanggil Donjuan, dan Sephia. Donlesi meminta Donjuan tetap tinggal di rumahnya, dengan syarat tetap melayani Sephia. 

BACA: Suami Tambah Gaji Pembantu untuk Pemuas Istri

“Memang saya yang minta. Usai berhubungan badan dengan saya, biasanya istri berlanjut dengan dia. Jujur saya itu tidak lama,” tandas dia. (*/no/bersambung)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cek Kondisi Kendaraan Dinas Lanal Lampung, Hasilnya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler