Demi Derby, Rooney Rela Pisah Ranjang

Jelang Derby Manchester, Pekan Depan

Jumat, 27 April 2012 – 09:22 WIB

MANCHESTER - Peran Wayne Rooney di dalam skuad Manchester United (MU) memang sangat sentral. Begitu sentralnya, Rooney pun sampai diminta menjauhi istrinya untuk sementara waktu jelang laga penting menghadapi rival sekotanya Manchester City, Senin malam nanti (30/4).
 
Upaya tersebut dimaksudkan untuk menghindarkan Rooney dari gangguan penyakit sekecil apapun. Maklum, Coleen Rooney istrinya saat ini sedang mengalami sakit flu dan harus beristirahat di rumahnya. "Coleen tidak enak badan. Dia sekarang hanya beristirahat di kamarnya," kata salah seorang sumber seperti yang dikutip di Sun.
 
Kehidupan keluarga Wayne dan Coleen memang tidak bisa dilepaskan dari perjalanan karirnya di United. Seperti yang diberitakan di ANI, bukan hanya dari pihak United saja yang mewanti-wanti Rooney untuk menjaga kondisinya, sang istri pun juga melakukan hal yang sama.
 
Coleen tidak mau Wayne juga ikut-ikutan terserang sakit flu. "Dia baru saja diberi tahu istrinya untuk tetap berhati-hati dengan kesehatannya. Dia juga memastikan posisi Wayne sebisa mungkin menjauh darinya. Supaya Wayne tidak akan terinfeksi flu," lanjut sumber tersebut.
 
United sepertinya tidak mau penyakit flu tersebut mampir ke Rooney. Sebab, tenaga penyerang timnas Inggris itu juga masih dibutuhkan United untuk mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini. apalagi setelah melihat grafik permainan Rooney yang mampu mencetak 26 gol dari 31 kali penampilannya di Liga Inggris.
 
Hingga pekan ke-35, posisi United belum aman dari ancaman tergeser oleh City. Sekalipun kini United masih perkasa di puncak klasemen dengan mengoleksi total 83 poin atau terpaut tiga angka dari City. Jika dalam laga derby nanti United kalah, maka siap-saja mereka kehilangan peluang meraih trofi juara musim ini. Karena City memiliki keunggulan di selisih agregat gol. (ren)
BACA ARTIKEL LAINNYA... KO Garuda, SM Tunggu Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler