Demi Harga Diri, Milan Ingin Menangi Derby

Jumat, 02 Mei 2014 – 20:25 WIB
AC Milan. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - AC Milan bakal menjalani laga berat ketika bersua Inter Milan pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Senin (5/4) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Della Madonnina itu akan menjadi pertaruhan harga diri Milan.

Pasalnya, Milan yang kini berada di urutan kesepuluh tertinggal lima anak tangga dari Inter. Selain itu, Milan juga dipaksa mengakui ketangguhan Inter pada derby pertama lalu.

BACA JUGA: Rooney Terancam Absen Lawan Suderland

Gelandang Milan, Riccardo Montolivo pun sudah meminta rekan-rekannya untuk berjuang maksimal menghadapi Inter. Bagi Ricciardo, kemenangan akan menaikkan harga diri Milan.

"Pertama, itu adalah tentang harga diri. Kami ingin menang untuk menghapus catatan buruk musim ini dan mencoba meraih tempat di Europa League musim mendatang," terang Ricciardo di laman Corriere Dello Sport, Jumat (2/5).

BACA JUGA: Guardiola Pasrahkan Nasib pada Manajemen Muenchen

Namun, Milan menyambut laga itu dalam kondisi limbung. Itu terjadi setelah Milan dipaksa mengakui ketangguhan AS Roma dua gol tanpa balas di Stadion Olimpico akhir pekan lalu.

"Roma lebih hebat dari kami, minimal untuk saat ini. Hasil di liga sudah menunjukkanya. Kami tak bisa mengalahkan mereka. Karena itu, kami ingin menang lawan Inter," tegas Montolivo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Azerbaijan Gelar Balapan F1 Musim 2016

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Buka Peluang Tampil di Madrid Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler