Demi Jakarta, Lady Gaga Bakal Sopan Berbusana

Sabtu, 19 Mei 2012 – 16:36 WIB

JAKARTA - Meski Polda Metro Jaya tak akan memberi izin konser bagi  Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) 3 Juni mendatang, namun pihak promotor PT Java Prima Kreasi tak mau menyerah. Java Prima Kreasi tetap berusaha melobi pihak keamanan dan manajemen artis Lady Gaga.

Salah satu hasilnya, Lady Gaga bersedia untuk menghormati peraturan di Indonesia. "Lady Gaga telah setuju untuk mengenakan busana yang sopan demi menghormati budaya timur," kata Direktur PT Java Prima Kreasi, Michael Rusli atau lebih dikenal Big Daddy dalam aku twitternya @bigdaddyid, Sabtu (19/5).

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  para fans Lady Gaga yang dikenal dengan sebutan Little Monsters, karena telah mendukung PT Java Prima Kreasi untuk tetap menyelenggarakan konser penyani sesnsasional itu.  Apalagi, perhatian dunia pada konser ini cukup besar.

"Kami sangat khawatir apabila situasi saat ini telah menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat, terutama "Little Monsters"," ungkap Big Daddy.

Karenanya Big Daddy tetap menyampaikan harapan ke penggemar Lady Gaga di Indonesia. "Sorry Lilttle Monsters. Saat ini masih urus izin dan lagi sensitive. Untuk kebaikan proses, kita belum bisa comment banyak di media. Promise kita akan update," tulis Big Daddy lagi. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rihanna Bantah Bakal Terlibat di Film Whitney Houston

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler