Rihanna Bantah Bakal Terlibat di Film Whitney Houston

Jumat, 18 Mei 2012 – 23:19 WIB

RIHANNA secara tegas membantah spekulasi tentang dirinya yang ikut ambil bagian di dalam film biografi Whitney Houston. Rihanna menyebut kabar itu hanya gosip belaka.

”Itu cuma gossip. Aku tidak pernah mendengar kabar itu,” ujarnya kepada MTV seperti dikutip Star Magazine, Jumat (18/5).
 
Spekulasi ini diduga berasal dari hasil wawancara Rihanna dengan Press Association pada bulan April lalu. Dalam wawancara tersebut,  pelantun ‘Take a Bow’ itu mengaku akan bersedia untuk memerankan tokoh Whitney yang meninggal pada Februari 2012 lalu.

Terlebih lagi dalam wawancara itu Rihanna juga mengatakan bahwa dirinya memang sangat ingin ambil bagian dalam film biografi Whitney. Jika itu terwujud, Rihanna menganggapnya sebagai sesuatu yang amat berharga dalam hidupnya.

Dia menambahkan, lagu pertama yang diingatnya ketika sedang jatuh cinta adalah ‘I Will Always  Love You".  "Ini benar-benar menginspirasi, dan itu membuatku bergairah dengan musik. Dia benar-benar berpengaruh di dalam industri ini,” imbuhnya.(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terlanjut Beli Tiket, Puri Bela Lady Gaga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler