Demi Kota Medan, Bobby Nasution Memohon Dukung kepada Gerindra

Sabtu, 12 Februari 2022 – 23:05 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyuapin jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak DPC Partai Gerindra Kota Medan berkolaborasi bersama pemerintah daerah. 

Hal itu dilakukan untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kota Medan. 

BACA JUGA: Ada Replika Banteng Celeng di Solo, Begini Respons Pak Berengos

Bobby Nasution mengungkap itu didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman seusai menghadiri syukuran HUT Ke-14 DPC Partai Gerindra Kota Medan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan. 

"DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pemkot Medan berkolaborasi memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kita ini tercapai untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Bobby di Medan, Sumut, Sabtu (12/2). 

BACA JUGA: Bobby Nasution Mendukung Sabam Sirait jadi Pahlawan Nasional

Bobby di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus partai, memohon dukungan agar dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang sejahtera.

Dia meminta kader Partai Gerindra dapat mendukung programnya. 

BACA JUGA: Gerindra Belum Resmi Usung Capres, Tetapi Desakan Internal Kuat ke Prabowo

Termasuk lima program prioritas Pemkot Medan saat ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun DPC Partai Gerindra Kota Medan. Mudah-mudahan partai ini bisa memberi saran, masukan dan dukungan ke Pemkot Medan untuk membangun Kota Medan," tutur Bobby.

Menantu Presiden Jokowi itu juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) minimal 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selain dengan melakukan vaksinasi, kata Bobby, penyebaran Covid-19 dapat diminimalkan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

“Covid-19 di Kota Medan saat ini sedikit meningkat, tetapi kita harus disiplin menjalankan prokes. Mudah-mudahan disiplinnya prokes kita jalankan, terhindar dari penyebaran Covid-19," jelas Bobby Nasution. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler