Demian Selingkuh, Yulia Rachman Mau Bunuh Diri

Senin, 10 September 2012 – 16:41 WIB
Demian bersama Yulia Rahman. Foto: Getty Images
JAKARTA - Sedikit demi sedikit penyebab perceraian Yulia Rahman dan Demian mulai terungkap. Salah satu penyebabnya adalah perselingkuhan Demian dengan wanita lain.

Perselingkuhan tersebut membuat Yulia Rachman yang sebelumnya sudah pernah gagal berumah tangga shock. Yulia pun sempat berusaha mengakhiri hidup lantaran Demian selingkuh.

Hal itu dibenarkan oleh manajer Yulia, Nanda Persada. Ia menyebutkan, perselingkuhan itu membuat kondisi mental ibu dua orang anak tersebut sangat terpukul. Nanda mengaku tak setuju jika apa yang sempat dilakukan Yulia itu adalah percobaan bunuh diri.

"Mungkin yang tepat dia sedang mencari perhatian suaminya," tulis Nanda ketika di hubungi melalui pesan singkat, Senin (10/9).
 
Sementara itu, Nanda sebenarnya sudah mengetahui kekisruhan dalam rumah tangga Yulia dan Demian lantaran keduanya adalah artis yang di manajeri oleh dirinya.

Meski demikian, baik Yulia dan Demian enggan membicarakan apa penyebab kekisruhan rumah tangganya dan lebih memilkih bungkam. "Dia enggak pernah bicara soal rumah tangganya," tutup Nanda. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ussy, Serasa Hamil Pertama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler