Demo Perangkat Desa, Jalan Slipi-Gatsu Lumpuh

Jumat, 14 Desember 2012 – 08:50 WIB
JAKARTA--Perempatan Slipi Petamburan menuju Jalan Gatot Subroto pagi ini macet total, Jumat (14/12). Hal ini diakibatkan aksi unjukrasa besar-besaran yang rencananya akan dilakukan di depan Gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, massa pengunjukrasa sudah mulai berkumpul di depan Gedung DPR. Akibatnya jalan arteri di depan gedung wakil rakyat itu sulit untuk dilewati.

Macet besar-besar mengakibatkan jalur busway Transjakarta ditutup untuk sementara waktu, sedangkan penumpang mengalami penumpukan di halte menuju dan dari Slipi Petamburan. Jalan yang macet ini juga mengakibat jalan menuju Gatot Subroto dialihkan ke daerah Pejompongan dan sekitarnya. Ratusan motor yang enggan menunggu, akhirnya berbalik arah dan memilih melewati bawah flyover Slipi. Warga banyak yang kesal akibat kemacetan panjang sejak pukul 7 pagi itu. Apalagi, gerimis pun mulai membasahi jalanan.

Polda Metro Jaya pun mengeluarkan imbauan, agar masyarakat menghindari ruas Jalan Gatot Subroto (setelah Semanggi arah ke barat). Untuk mengurangi terjadinya kepadatan arus lalu lintas pada ruas jalan tersebut, masyarakat diimbau menggunakan rute-rute atau jalan-jalan pendekat menuju atau dari ruas jalan. Masyarakat juga diminta mengikuti petunjuk dan arahan petugas Polri di jalan dalam pengaturan arus lalu lintas.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Luncurkan KBS, Pemkot Bekasi Gandeng 33 RS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler