Demokrat Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Taman Politik

Sabtu, 27 Maret 2021 – 21:27 WIB
Majelis Dzikir Nurussalam melakukan doa dan zikir bersama di Taman Politik kompleks DPP Partai Demokrat, Jumat (26/3). Foto: Dok. PD

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat akan melaksanakan Mimbar Doa pada 25 Maret – 6 April 2021. Setiap hari, umat lintas agama secara bergilir akan memanjatkan doa di Taman Politik DPP Partai Demokrat.

Pada Jumat (26/3), Majelis Dzikir Nurussalam melakukan doa dan zikir bersama di Taman Politik kompleks parpol berlogo segi tiga merah putih itu.

BACA JUGA: Angin Kencang, Petir, dan Hujan Deras Turun Saat Konferensi Pers Demokrat Versi KLB di Bogor

Kepala Departemen Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat Munawar Fuad Noeh berharap kegiatan ini bisa memperkuat semangat dan spirit kader-kader parpol berlogo segi tiga merah putih itu dalam membela dan memperjuangan kebenaran dan keadilan. Termasuk perjuangan melawan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Munawar Fuad menegaskan sebagai partai nasionalis-religius, setiap perjuangan yang dilakukan partainya selalu diiringi dengan doa.

BACA JUGA: Demokrat Versi KLB Anggap Nazaruddin Senjata Ampuh Melawan Cikeas

Dia menyebut Mimbar Doa dalam beberapa hari ke depan bertujuan sebagai upaya penguatan rohani, lahir batin mengiringi perjuangan dan ikhtiar Ketum AHY.

“Insyaallah, kami yang sedang diuji ingin mengiringi ikhtiar dengan doa agar tetap istikamah pada perjuangan, kemenangan, dan kejayaan,” ungkap Munawar Fuad.

BACA JUGA: Umar Arsal Sebut AHY Pantas Pimpin PD Ketimbang Marzuki Alie Cs

Sementara itu, Pembina Majelis Dzikir Nurussalam HM Utun Tarunajaya mengajak segenap jemaah optimistis bahwa setiap perjuangan membela kebenaran dan keadilan pasti mendapat rida dari Allah SWT.

“Doa adalah salah satu senjata yang paling ampuh. Semoga di Jumat berkah ini doa kita dijabah, pintu langit dibuka, Partai Demokrat senantiasa dilindungi, mendapatkan kemuliaan, mendapatkan keteguhan hati, dan senantiasa istikamah dalam memperjuangkan rakyat,” kata Utun, kemarin.

Selesai doa bersama sekaligus menutup acara, Sekretaris BPJK DPP Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa meyakini doa dan zikir bersama ini memberikan energi besar bagi perjuangan untuk kepentingan bangsa dan kejayaan Partai Demokrat di masa depan.

“Kami bersyukur atas doa dan zikir yang dibawakan Majelis Dzikir Nurussalam. Ini memberi energi yang besar bagi kami untuk kepentingan bangsa dan kejayaan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dan di bawah bimbingan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ujar Gustaf sapaan Agustinus Tamo Mbapa.

Gustaf selaku panitia mimbar doa lintas agama mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh yang hadir dalam acara ini.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler