Demokrat Pede Agus Jauh Lebih Kuat dari Ahok

Senin, 26 September 2016 – 15:00 WIB
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengakui pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) masih memiliki peluang besar kembali memimpin DKI Jakarta.

Namun karena hal itu, Demokrat bersama PPP, PKB dan PAN pun akhirnya mengusung pasangan calon yang dianggap jauh lebih kuat dibanding Ahok-Djarot.

BACA JUGA: Kemenkominfo Minta Google Blokir Aplikasi Khusus Homo

"Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan menjadi lawan tangguh buat pasangan petahana. Kami melihat Agus Harimurti mempunyai kemampuan, mempunyai hal-hal yang bisa memenangkan Pilkada DKI," kata Agus, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Karena pertimbangan tersebut, Majelis Pertimbangan Partai dan pimpinan Partai Demokrat memilih Agus Yudhoyono yang berlatar belakang militer dan merupakan anak sulung Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

BACA JUGA: Misterius, Warga Sumenep Dengar Ledakan, Lalu Ada yang Jatuh dari Langit

Keyakinan Demokrat tumbuh karena melihat survei yang belakangan ini menunjukkan elektabilitas Agus perlahan-lahan menanjak.

"Keyakinan kami bahwa tidak salah memilih, dan pilihan kami ternyata betul-betul tepat," kata Wakil Ketua DPR tersebut. (ald/rmol/jpnn)

BACA JUGA: Ternyata! Dana Wajib Setor Rp 25 Juta Calhaj Dipakai Kemenag

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenapa Mas Agus? Bukan Ibas...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler