Demokrat Resmi Dukungan Poltak-Anugerah di Pilkada Toba 2024

Jumat, 23 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Toba 2024, Jumat (23/8). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2024. 

Dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor Jakarta DPP Partai Demokrat, Jumat (23/8). 

BACA JUGA: Timses Poltak Sitorus Bantah Pakai Jasa Jansen Sinamo di Pilkada Toba

"Kamk bersyukur hari ini menerima surat B1 KWK dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba. Kepercayaan ini tentunya bagi kami suatu hal yang sangat membanggakan," kata Poltak. 

Poltak mengaku tidak akan menyiakan-nyiakan dukungan Demokrat dan optimis menang pada Pilkada Toba 2024.

BACA JUGA: Hasil Sirekap KPU: Poltak-Tonny Tumbangkan Petahana di Pilkada Toba

Dia juga menyebutkan pihaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan visi dan misi "Toba Maju dan Tetap Berbudaya" yang juga sejalan dengan visi Partai Demokrat. 

Sebagai calon petahana dan Bupati Periode 2021-2024, Poltak ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Kabupaten Toba.

BACA JUGA: Data Desk Pilkada Toba: Poltak-Tonny Unggul 16,54 Persen dari Petahana

Seperti pembangunan infrastruktur, pertanian modern dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan.

"Mohon doanya supaya kami bisa sama-sama dalam membangun Toba seperti yang diharapkan masyarakat. Masih banyak yang harus kita kerjakan, tidak cukup kemarin. Kami ingin melanjutkan pembangunan," lanjutnya. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten Toba, Anugerah Puriam Naiborhu yang berharap mendapat dukungan dari masyarakat Toba dan meraih kemenangan. 

"Mohon doa dan dukungan, agar bisa menang. Sehingga kita dapat mengerjakan apa yang menjadi visi dan misi kita bersama untuk membawa kemajuan untuk Kabupaten Toba," jelas Anugerah. 

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba, Robison Tampubolon yakin pada pasangan yang memiliki tagline atau slogan "Pature Torus - Torus Pature" bisa menang di Pilkada 2024 nanti. 

"Kami berbicara ril dan fakta saja, dari beberapa calon yang ada sekarang, elektabilitas Pak Poltak dan Pak Anugerah jauh diatas calon yang lain. Selain itu, beliau juga sebagai petahana, ini dasar kita mendukung dan yakin pasangan ini akan menang," tutur Robinson.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler