Demokrat Yakin Rakyat Tak Peduli Tua-Muda

Senin, 05 November 2012 – 14:36 WIB
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Umar Arsal, menegaskan bahwa masyarakat tidak akan mendikotomikan tua muda untuk memilih calon presiden. Umar menambahkan, siapa pun figurnya, bila hasil survei signifikan maka bisa saja diusung menjadi capres 2014.

"Sudah tidak ada dikotomi," ujar anggota Komisi V DPR, itu Senin (5/11), di gedung parlemen, di Jakarta.

Umar menambahkan, mau muda ataupun tua selagi diinginkan rakyat maka itu tidak menjadi masalah. "Jangan ada didikotomi, kalau memang layak dan mendapatkan dukungan masyarakat, mengapa tidak?" kata Umar Arsal.

Ditambahkan, masyarakat Indonesia sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan. "Tidak ada dikotomi tua maupun muda, rakyat sudah cerdas," ungkapnya.

Kendati demikian, Umar menyebutkan Partai Demokrat saat ini belum memikirkan masalah capres 2014. "Kami sekarang konsen menghadapi pemilihan legislatif dulu," ujar Umar lagi.
 
Umar mengatakan, kemungkinan besar capres 2014 dari Partai Demokrat akan diumumkan pada 2013. Ia tidak menampik, ada suara atau pendapat di internal partai yang juga menginginkan pengumuman capres setelah hasil pileg 2014 nanti. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Diverifikasi KPU, Muhaimin Makin Yakin PKB Penuhi Syarat Pemilu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler