Dengar Menpora Mengeluh soal PSSI

Kamis, 03 Maret 2016 – 16:54 WIB
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi menyesalkan sulitnya PSSI untuk diajak berkomitmen. Bahkan, saat sembilan syarat agar sanksi PSSI dicabut diutarakan, langsung ditolak oleh mereka.

"Pemerintah butuh komitmen, seandainya mereka bilang ya syarat itu kami penuhi ada niat. Mereka bilang ya, itu sudah komitmen awal bahwa membuktikan mereka punya niat baik. Tapi, belum apa-apa, mereka menolak. Harus tanpa syarat," katanya di Kemenpora, Kamis (3/3) siang.

BACA JUGA: Baru Alami Perampokan, Si Cantik Ini Bantu Suami Hilangkan Trauma

Imam mengeluhkan sulitnya PSSI untuk sekadar berkomitmen dengan tegas. Padahal, syarat yang diberikan juga jelas, dan masih dalam batas kewajaran.

"Kami butuh komitmen. Komitmen itu harus jelas, tegas. Misalnya bicara...baik, akan kami buktikan, atau syarat-syarat itu akan kami coba. Bahasa seperti itu apa susahnya sih," ucap Menteri asal Jawa Timur tersebut.

BACA JUGA: Surabaya United Tanpa Beban Hadapi Semen Padang

Imam juga mempertanyakan hasil dari Komite Adhoc yang belum juga diberikan sampai saat ini. Padahal, hasil itu sudah dipertanyakan olehnya jauh-jauh hari.

"Bahasa sesingkat itu kenapa susah sekali dikatakan. Dan saya katakan itu ke Pak Agum (Gumelar, Ketua Tim Adhoc) ketika bertemu di ruang saya, pak, tolong mana hasil dari komite Adhoc seperti apa. Sehingga kami punya referensi. Sampai sekarang belum ada," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Laga Hidup Mati Kabau Sirah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bomber Anyar Persib Bandung Curhat Seperti Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler