Denny Sumargo Bantah Pernah Tiduri DJ Verny

Jumat, 08 Maret 2019 – 08:59 WIB
Denny Sumargo. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan DJ Verny Hasan.

Dia juga terlihat geram saat harus kembali mengklarifikasi mengenai gosip tersebut. Sebab, mantan pebasket nasional ini menilai hal tersebut bukan konsumsi publik.

BACA JUGA: Pernah Tuduh Denny Sumargo Menghamilinya, DJ Verny Hasan Minta Maaf

"Dari awal saya sudah bilang (tidak berhubungan intim), masih juga enggak percaya," kata Denny Sumargo saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, Denny Sumargo Tetap Akui Anak DJ Verny

BACA JUGA: Gegara Masalah Anak, DJ Verny Diputusin Pacar

Pemain film Called Me Ahok ini menolak untuk membahas hal tersebut. Menurutnya, masih banyak hal penting selain membahas masalah itu.

"Semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun enggak, pentingnya di mana?" ujar Denny Sumargo.

BACA JUGA: Hasil Tes DNA Negatif, Denny Sumargo Tetap Akui Anak DJ Verny

Meski begitu, mantan tunangan Dita Soedarjo itu menegaskan bahwa dirinya adalah pria yang bertanggung jawab. Tidak seperti yang dituduhkan orang selama ini.

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny: Saya Minta Maaf

"Buat saya pribadi, saya juga bukan orang benar. Saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan," tegas Denny.

"Saya tidak pernah berusaha mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini itu, karang aja terus supaya indah buat kalian," tandasnya.

Diketahui, dari hasil tes DNA baru-baru ini membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny: Saya Minta Maaf


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler