Denny Sumargo Merasa Underdog di Dunia Akting

Sabtu, 08 Desember 2012 – 04:33 WIB
JAKARTA -- Atlet basket nasional, Denny Sumargo saat ini sedang fokus di dunia akting. Itu karena dirinya baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul "5 Cm".

5 Cm merupakan film kedua Denny Sumargo. Sebelumnya, pria yang lahir di Luwuk Banggai Sulawesi Tengah juga bermain di film "Hattrick". Kedua film ini sama-sama diproduksi tahun 2012.

Karena merasa baru, Denny tidak mau sesumbar dengan aktingnya. Denny pun merasa masih underdog di dunia akting. "Ibaratnya saya underdog lah di film 5 Cm banyak pemain kawakan. Pengen juga saya mencuri perhatian usaha bisa akting bagus," kata Denny saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (7/12).

Denny mengatakan, memang cukup bekerja keras mempromosikan film yang akan tayang pada tanggal 12-12-12. "Hampir dua bulan ini promo di semua kota," jelasnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum pada taraf kecanduan main film. Namun ia mengakui masih sangat ingin bermain film lagi kalau ada tawaran. "Saya juga dipush memperlihatkan akting yang lebih maksimal. Saya enggak mau setengah-setengah," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Pertama, Disambut Foto Baju Renang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler