Depak Soler, Persib Datangkan Patrice Nzekou

Kamis, 15 Mei 2014 – 14:32 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN - Teka teki pencoretan pemain Persiba Balikpapan terjawab. Fernando Soler harus angkat kaki, setelah kontraknya tak diperpanjang. Kepastian terdepaknya Soler disampaikan Manajer Persiba Faisyal Husin.

"Malam tadi (kemarin) saya sudah bicarakan dengan dia (Soler). Kami terpaksa melepas. Dan itu sudah dibahas dalam rapat dengan pengurus, tentang adanya pembenahan di tim Persiba,," ujar Faisyal.

BACA JUGA: Kiper Sevilla tak Mau Dianggap Pahlawan

Tanda-tanda dicoretnya Soler sudah terlihat saat namanya tak dimasukkan dalam skuad Beruang Madu yang boyongan ke Surabaya.

Ya, Persiba akan melakoni dua laga tandang, melawan Persepam Madura United (17/5) dan Persela Lamongan (23/5). Hal tersebut terlepas dari akumulasi kartu kuning yang didapat Soler, yang membuatnya dilarang tampil satu pertandingan.

BACA JUGA: Pusam Pinjam Pemain Tetangga

Dicoretnya Soler menjadi keuntungan tersendiri bagi Patrice Nzekou. Pemain asal Kamerun itu dipastikan kembali berseragam Persiba dan akan mengisi satu kuota pemain asing. Eks PSPS Pekanbaru tersebut akan memulai debutnya saat menghadapi Persepam.

Faisyal menambahkan, saat ini baru Soler yang didepak. Sementara pemain lokal kemungkinan besar tidak mengalami perubahan. "Lokal sejauh ini belum ada yang dicoret," katanya.

BACA JUGA: Scolari Bantah Gelapkan Pajak di Portugal

Sebelumnya, ada empat pemain lokal yang diisikan bakal angkat kaki. Namun, melihat waktu yang sempit membuat pengurus dan manajemen mengurungkan niatnya. Pun dengan Ansu Toure yang kansnya untuk bertahan semakin besar. (edw2/k14/kpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Singkirkan Nets 4-1, Miami Heat ke Final Wilayah Timur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler