Depresi usai Diperkosa Kakak Kelas, Kepala Dibentur-benturkan ke Dinding

Senin, 20 Januari 2014 – 10:03 WIB
Foto : Ilustrasi

jpnn.com - PANDEGLANG - Mm, ayah siswi sebuah SMP di Kabupaten Pandeglang berinisial W (14) yang diperkosa mantan tiga kakak kelasnya, mengaku hatinya hancur lebur.

Lelaki yang berprofesi sopir taksi di Jakarta itu mengaku tak bisa membayangkan  masa depan anak perempuan satu-satunya itu.

BACA JUGA: Siswi SMP Diperkosa Tiga Mantan Kakak Kelas

“Bagaimana nanti sajalah, apakah ada lelaki yang mau menerima kondisi dia. Kami minta, pelaku pemerkosaan anak kami dihukum seberat-beratnya karena sudah melukai fisik dan hati anak kami. Menghancurkan masa depannya,” tandas Mm.

Selama mewawancarai keluarga korban, W terlihat tidak sadar. Tatapan mata siswi kelas VIII SMP itu kosong. Tanpa sebab, W menjerit sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding.

BACA JUGA: Mabuk Tuak, Pembantu Perkosa Pembantu

Lalu, ABG itu lari ke kamar mandi dan mengguyur badannya berkali-kali sambil menangis histeris. Beberapa kali tindakan itu dilakukannya.

W juga lari ke luar rumah sambil menjerit-jerit. Sejumlah kerabatnya kemudian memegangi korban dan membawanya masuk kamar. ABG bertubuh bongsor dan berkulit putih itu meringkuk di atas tempat tidurnya. (wie/don/dwi/bersambung)

BACA JUGA: Ikut Pesta Miras, Dua Siswi Diciduk

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napi Lapas Narkoba Coba Kabur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler