Derita Istri Punya Suami Penyuka Berondong Kemayu

Rabu, 12 Desember 2018 – 21:12 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Wanita mana yang tidak bahagia punya suami berwajah tampan dan secara ekonomi mapan. Namun, semua itu tak ada artinya lagi ketika si suami ternyata justru menyukai lelaki lain ketimbang istri sendiri.

Itulah yang dialami Karin (38) -bukan nama sebenarnya- yang kini sedang menanti proses cerai. Beberapa waktu lalu, Karin hanya duduk terdiam di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA)  Kelas 1A Surabaya.

BACA JUGA: Istri Bos Kencani Karyawan di Gudang demi Obat Kesepian

Karin tampak sibuk dengan ponselnya hingga ada perempuan paruh baya yang mengajaknya berbicara. Dari percakapan itulah penyebab perceraian Karin terungkap.

Rupanya, penyebab perceraian Karin adalah perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Donwori. Sayangnya, selingkuhan Donwori bukan perempuan, tapi berondong kemayu yang bergaya seperti penyanyi K-pop.

BACA JUGA: Kisah Istri Pacari Mertua saat Suami Kerja

"Saya sama sekali tidak menyangka kalau suami punya kelainan. Menjijikkan,” kata Karin kemudian. 

Karin mengetahui suaminya berselingkuh karena tak sengaja. Suatu saat, Karin meminjam laptop suaminya untuk urusan pekerjaan.

BACA JUGA: Gara-gara Janda Beranak Dua Nekat Mengaku Perawan

Seperti biasa, Karin sembari online juga membuka sosial media. Namun, saat ingin log-in, rupanya akun media sosial (medsos) Donwori masih terbuka.

Karin pun iseng-iseng membuka akun suaminya di medsos karena kepo. “Ya penasaran aja waktu itu. Kali saja dia punya simpanan kan,” lanjutnya.

Rupanya kenyataan berkata lain. Bukannya perempuan yang menggoda Donwori. Sebab, Donwori justru yang aktif menggoda cowok.

Karin mengetahui hal itu lewat berbagai chat suaminya dengan berondong-berondong. “Sumpah, jijik baca chat-nya,” keluh perempuan asal Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Dari chat itu itu pula Karin menyimpulkan suaminya tidak memiliki kekasih tetap. Karin meyakini Donwori suka berganti-ganti pasangan kencan.

Kenyataan itulah yang membuat Karin semakin terpukul dan merasa tertipu. “Kok bisa?“ katanya.

Menurut Karin, urusan ranjangnya dengan Donwori sebenarnya baik-baik saja. Bahkan Karin sudah memiliki satu anak hasil hubungannya dengan Donwori.

Hal itulah yang membuat Karin terus bertanya-tanya. “Dia sebenarnya nikah sama aku sebagai kamuflase atau cinta beneran? Dasar laki-laki kelainan,” ucap Karin dengan penuh emosi.

Begitu Karin mengetahui sisi gelap Donwori, karyawati swasta itu langsung meminta penjelasan. Meski tak pernah bersentuhan dengan dunia LGBT, Karin mengetahui gerak-gerik laki-laki penyuka sesama jenis.

“Teman sekantorku sering diceritani dari pelakunya langsung. Bagaimana aktivitas-aktivitas laki-laki simpanan om-om. Ngeri, Mbak,” paparnya lagi.

Karin pun menunjukkan bukti-bukti chat mesum ke Donwori. Tentu saja, suaminya kelabakan.

Karin menuturkan, suaminya sembari menangis mengakui bahwa selama ini memanfaatkan perkawinannya sebagai kamuflase. "Katanya, demi terlihat normal, dia akhirnya mau dinikahkan dengan saya. Kalau begini ceritanya, ini namanya menipu, Mbak, “ keluh Karin.

Akhirnya Karin minta cerai. Namun, Karin tak mau karier dan wibawa suaminya hancur.

Karin merahasiakan alasan perceraiannya kepada keluarga dan lingkungannya. Ia merasa sayang jika karier Donwori sebagai manager perusahaan hancur gara-gara omongan.

“Yah, kalau ditanya aku selalu bilang kalau ada masalah. Cuma aku enggak mau cerita,” pungkasnya.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Malas-malasan, Istri Rela Jadi Simpanan Ustaz Gadungan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler