Suami Malas-malasan, Istri Rela Jadi Simpanan Ustaz Gadungan

Senin, 10 Desember 2018 – 17:27 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Jalinan rumah tangga Karin (32) dengan Donwori (36) bakal berakhir dengan cerai. Kini, keduanya sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

===========================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
===========================

BACA JUGA: Kisah Istri Jalang Berbodi Kutilang

STATUS Karin sebagai istri Donwori tak membuatnya jadi wanita setia. Kini, perempuan yang menekuni profesi biduan itu  justru menjadi simpanan.

Menurut Karin, selingkuhannya adalah dosen sekaligus pengusaha yang menyambi ustaz. Namun, status ustaz itu memang perlu dipertanyakan, karena sungguh aneh orang yang alim tapi doyan main perempuan.

BACA JUGA: Suami Hanya Rutin Beri Nafkah Batin

Tapi, Karin mengaku kadung kesengsem pada ustaz gadungan itu. “Selain sukses, dia ganteng banget, Mbak. Pandangannya menyejukkan hati,” kata Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pekan lalu (3/12).

Sebut saja ustaz gadungan selingkuhan Karin itu dengan nama Donjuan. Ustaz gadungan itu pula yang membuat rumah tangga Karin dan Donwori berantakan.

BACA JUGA: Istri Seksi Hobi Pajang Foto Selingkuhan di Profil WhatsApp

Bahkan, Donwori pernah memergoki Karin saat ngamar dengan Donjuan. Tentu penggerebekan yang dilakukan Donwori tak sedramatis Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga.

Rupanya, Donwori sudah sejak lama memantau gerak-gerik Karin. Tapi, Karin cuma kaget tanpa penyesalan.

Dia menyodorkan alasan untuk membenarkan kelakuannya. Yakni gara-gara Donwori malas bekerja.

“Dia gak akan mangkat (kerja, red) kalau gak tak jongkrokno (didorong, red). Kalau enggak kepepet uang habis, ya milih enak-enakan. Turu-turuan (tidur-tiduran, red),” keluh Karin.

Karena alasan itulah Karin memutar otak. Dia lantas masuk ke grup kasidah binaan Donjuan. Akhirnya, Karin berhasil memacari bosnya agar terus memperoleh job bernyanyi.

Karin pun secara blak-blakan mengaku sering menginap di hotel dengan Donjuan. Sebagai dalih, Karin akan pamit ke Donwori dengan mengaku sedang ada tanggapan di luar kota. 

Tapi, Karin meyakini hubungannya dengan Donjuan karena dasar cinta. “Awalnya dia memang cuma tak buat ladang uang, Mbak. Tapi, kok lama-lama makin cinta,” paparnya tersipu malu.

Karin menduga Donwori sudah mengetahui perselingkuhannya sejak lama. Teman-teman Karin juga sudah sering membicarakan soal perselingkuhan itu.

Namun, Karin tak peduli. Alasannya dia kenyang bukan makan omongan.

Bahkan, Karin rela andai kelak menjanda tak dinikahi oleh ustaz gadungan. “Dia (Donjuan, red) enggak mau poligami. Aku sih gak masalah, sing penting uang masih lancar,” ujarnya.(*/opi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Godaan Harta, Tahta dan Janda Muda


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler