Dermapro SF Raih Penghargaan Klinik Kecantikan Favorit Artis

Kamis, 03 Oktober 2024 – 18:52 WIB
Dermapro SF meraih penghargaan sebagai klinik kecantikan favorit artis. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dermapro SF meraih penghargaan sebagai Favorite Celebrity Beauty Clinic di acara perayaan ulang tahun ke-21 Insert Trans TV.

Diketahui, banyak artis mempercayakan perawatan kecantikan mereka di Dermapro SF, sehingga dijuluki sebagai "klinik para artis."

BACA JUGA: Dermapro Raih Penghargaan Prestisius di Inovasi Membangun Negeri 2024

Insert Trans TV menilai Dermapro SF layak mendapatkan penghargaan ini karena berbagai rangkaian perawatan yang ditawarkan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Pemilik sekaligus dokter di Dermapro SF, Rocky Chua mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama tim yang solid.

BACA JUGA: Kembangkan Bisnis, Klinik Kecantikan Ini Buka Cabang di Pelembang 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama tim, termasuk dr. Tata, Koko Kodrat, dr. Pieter, dan dr. Cindy, yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan inovasi dan teknologi terbaru," ujar Rocky, dalam keterangannya, Kamis (3/10).

Dermapro SF dikenal dengan treatment-treatment eksklusifnya yang tidak dimiliki oleh klinik lain, seperti Dolphin Skin Series, Laser Aton, Slimming Treatment, Feminity Miss V, dan Maskulinity Mr P. Dr.

BACA JUGA: Banobagi, Klinik Kecantikan Premium Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia

"Kami sengaja menghadirkan treatment yang dirancang khusus untuk memberikan hasil maksimal tanpa downtime lama, cocok bagi selebritas yang selalu sibuk dan harus tampil prima," lanjutnya.

Selain dr. Rocky, dr. Tan Yuanita dan Koko Kodrat Muchlis Pambudi juga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kecantikan selebritas di Indonesia.

"Kami selalu berupaya menghadirkan perawatan yang up-to-date dan terbaik agar para selebritas dapat tampil maksimal tanpa harus mengorbankan waktu yang banyak," tambah dr. Tan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler