Derrick Rose Langsung Berbahaya

Selasa, 08 Oktober 2013 – 23:32 WIB

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls kini bisa tersenyum senang melihat kondisi guard Derrick Rose. Pasalnya, Rose sudah mulai menunjukkan kehebatannya sebagai nyawa tim berlambang kepala banteng tersebut.

Yang terbaru, Rose menjadi salah satu pemain yang paling bersinar ketika Bulls menundukkan Memphiz Grizzlies dengan skor telak 106-87 di pre season NBA di Scottrade Center, St. Louis, Selasa (8/10). Dalam pertandingan itu, Rose membukukan 13 poin, empat rebound, tiga assist dan tiga steal.

BACA JUGA: Garuda Jaya Gunduli Laos 4 Gol Tanpa Balas

Sebenarnya, untuk pemain sekelas Rose, catatan itu termasuk biasa. Yang membuat luar biasa, statistik itu dibukukan setelah Rose comeback dari cedera parah. Ini adalah pertandingan kedua Rose setelah absen selama 18 bulan karena terkapar di meja operasi.

"Saya tidak merasa canggung. Saya terkejut dengan penampilan diri saya sendiri. Saya pikir, saya berada di kondisi yang sangat baik," terang Rose sebagaimana dilansir laman Associated Press, Selasa (8/10).

BACA JUGA: Valdez Bulat Tekad Tinggalkan Barca

Selain Rose, Carlos Boozer juga menjadi salah satu pemain yang bersinar. Dia menceploskan 16 poin. Sementara, Kirk Hinrich dan Taj Gibson sama-sama membukukan 15 angka di pertandingan tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Anggap Pengalaman Berharga, Filipina Tak Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I, Indonesia Ungguli Laos 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler