Des Ganjar Gelar Olahraga Bareng dan Tampilkan Pertunjukan Musik di Lebak

Senin, 21 Agustus 2023 – 04:10 WIB
Kegiatan olahraga bersama yang diadakan Des Ganjar bersama warga di Lebak, Banten. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LEBAK - Berbagai kegiatan positif dilakukan para sukarelawan dalam upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024 kepada masyarakat luas.

Salah satunya dengan mengadakan olahraga bersama dan pertunjukan musik di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Kegiatan itu diinisiasi oleh sukarelawan Des Ganjar.

BACA JUGA: GSI Bersama Sukarelawan Ganjar Adakan Street Fashion Week Edisi Kemerdekaan

Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas mengatakan kegiatan yang dibuat pihaknya dalam rangka mengajak hidup sehat. Mereka juga memperkenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Rangkasbitung.

“Tujuannya mengajak masyarakat bahwa Pak Ganjar adalah penyuka olahraga, karena itu kami jalan pagi bareng,” ujar Agus dalam siaran persnya, Minggu (20/8).

BACA JUGA: Perkuat Barisan, Gardu Ganjar Muda Tangerang Deklarasikan Dukungan

Adapun kegiatan olahraga yang diselenggarakan berupa jalan santai dan senam sehat bersama.

Agus berharap dengan kegiatan ini masyarakat khususnya di Rangkasbitung bisa lebih tahu akan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024.

BACA JUGA: Civitas Ganjar Berikan Edukasi Politik Untuk Anak Muda di Kota Medan

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh menyapa warga Rangkasbitung yang sedang mengikuti kegiatan olahraga bersama Des Ganjar melalui sambungan video call.

Ganjar juga menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga. Seruan Ganjar itu mendapat respons positif dari para warga.

“Olahraga, semangat terus jaga kesehatan semuanya, kesehatan pikirannya, kesehatan fisiknya,” kata Ganjar.

“Siap. Terima kasih, Pak Ganjar,” jawab Agus dibarengi dengan warga di Rangkasbitung.

Tak hanya sekadar berolahraga bersama, Des Ganjar juga menyajikan musik hiburan yang dibawakan oleh Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Lebak.

Mereka membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat yang berada di Alun-Alun Rangkasbitung. Bahkan ada satu lagu yang diciptakan KPJ Lebak tentang sosok Ganjar Pranowo dengan judul ‘Ganjar Bersinar’.

Salah satu perwakilan KPJ Lebak, Lugas mengungkapkan alasan pihaknya menciptakan lagu ‘Ganjar Bersinar’ sebagai bentuk dukungan agar Ganjar bisa menjadi Presiden 2024.

“Karena rasa cinta, rasa suka dan akhirnya terbuatlah satu lagu yang dilirik lagu itu kami beri dukungan kepada beliau (Ganjar). Insyaallah menjadi orang nomor satu,” tutur Lugas. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Survei Terbaru, Gen-Z Pilih Ganjar Pranowo yang Jadi Presiden 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler