Dewa 19 Hingga Raisa Siap Meriahkan Sound of Unity 2023

Kamis, 21 September 2023 – 21:28 WIB
Dewa 19 bersama Ello. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Festival Sound of Unity 2023 akan digelar tepat di ujung pertemuan Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih PIK 2 yaitu Community Park PIK 2, Jakarta pada 12 November 2023.

Digelar oleh Hogers Indonesia sebagai komunitas motor besar, festival tersebut hadir dengan konsep memadukan musik, otomotif, dan kuliner.

BACA JUGA: AMI Awards 2023 Siapkan 62 Penghargaan, Ada 6 Kategori Baru

Yudi Djadja, Ketua Hogers Indonesia mengatakan nama Sound of Unity dipilih karena menggambarkan suara persatuan bagi para pecinta otomotif, penikmat musik, dan publik untuk berinteraksi dan bersenang-senang.

"Selain itu, Sound of Unity hadir sebagai sebuah festival yang menjadi titik kumpul para masyarakat umum dan pecinta otomotif untuk mendapatkan hiburan melalui musik, otomotif, serta kuliner," kata Yudi Djadja, Kamis (21/9).

BACA JUGA: Pestapora 2023 Segera Digelar, 97 Ribu Tiket Telah Terjual

Dari segi pertunjukan musik, Sound of Unity 2023 akan menghadirkan sederet penyanyi dan band kenamaan.

Para musisi yang dijadwalkan tampil di Sound of Unity yakni Dewa 19, Raisa, MALIQ & D’Essentials, Ada Band, Coconut Treez, Iwa K, dan DJ Winky Wiryawan.

BACA JUGA: Pestapora 2023 Hadirkan 12 Panggung dan Lebih dari 200 Penampil

Dengan susunan line up yang menarik, Sound of Unity siap memberikan pengalaman terbaik untuk yang hadir di Community Park PIK 2 pada 12 November 2023 nanti.

Sound of Unity 2023 juga menjadi surga bagi pencinta otomotif.

Alasannya adalah karena banyak aktivasi menarik seputar otomotif, salah satunya adalah drag race.

Sesi tersebut dibagi tiga, yaitu Drag Showcase, Drag Racelebrity, dan Drag Race Showdown, yang semua peserta menggunakan Harley-Davidson.

Aris Boediharjo, Sekjen Hogers Indonesia menjelaskan, adanya drag race di Sound of Unity jadi hal unik tersendiri, khususnya untuk industri music festival.

"Menggabungkan festival musik dan drag race motor besar adalah uniqueness dari Sound of Unity yang sejauh ini belum pernah ada," beber Aris Boediharjo.

Tiket Sound of Unity 2023 sudah tersedia dalam dua kategori, yaitu Presale Festival A dengan harga Rp320.000, dan Presale Festival B dengan harga Rp192.000.

Pembelian tiket bisa dilakukan di Tiketboxcom, official ticketing partner untuk Sound of Unity 2023.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler