Dewi Perssik Berharap Dilamar Guruh

Jumat, 10 Agustus 2012 – 02:02 WIB

STATUS janda bikin Dewi Perssik (Depe) kebanjiran isu pernikahan. Setelah dikabarkan menikah siri dengan pemuda di luar Jawa, Depe dikabarkan menjalin hubungan dengan seniman Guruh Soekarno Putra. Malahan, Guruh sudah berniat untuk segera melamarnya. Benarkah?
    
"Saya memang dekat dengan mas Guruh, tapi saya belum bisa berbicara banyak. Saya takut ada salah kata, makanya lebih baik diam," jawab Depe di sela acara buka puasa bersama anak yatim, Rabu (8/8) malam.
    
Sumber yang kerabat dekat Guruh bilang, percik asmara mulai tumbuh saat Depe sering mengisi acara di kediaman Guruh. Bukannya risih, Depe justru senang kalau benar adik kandung eks-presiden Megawati itu melamarnya. Alasan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, sosok Guruh bikin dia kagum. "Pokoknya kalau masalah jodoh itu urusan Tuhan, kita manusia cuma bisa berencana," cetusnya ngambang.
    
Kabar lain, Depe mendadak menghapus tato di tubuhnya. Keputusan itu karena tuntutan dari Guruh yang tak suka Depe bertato. Namun itu dinilai mustahil oleh pemilik goyang gergaji itu meski hubungannya dengan Guruh sudah sedemikian dekat.
    
"Bukan karena keinginan siapa-siapa, ini atas kemauan saya pribadi. Kalau dikaitkan dengan ini itu, saya nggak bisa bicara banyak karena memang belum terjadi. Pokoknya doakan yang terbaik aja lah," jawab Depe.
    
Ia berharap, pemberitaan yang santer selama ini antara dirinya dengan Guruh tidak menyurutkan hubungan kekeluargaan yang telah mereka jalin. Sepanjang pengetahuan Depe, Guruh tidak pernah mempermasalahkan tatonya. "Yang sering komplain justru asistennya, katanya jangan pasang foto seksi-seksi di profile picture Blackberry," seloroh anak emas produser film KK Dheeraj ini. 
    
Selama ini, lanjut Depe, Guruh hanya pernah mengungkapkan keinginannya mengubah Depe menjadi seorang yang anggun. "Katanya, saya mau kamu jadi wanita yang anggun. Nanti kamu akan pakai kebaya asli dari saya," ucap bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini.
    
Rencananya, Guruh ingin mengadakan peragaan busana dengan model-model dari luar negeri. Di akhir peragaan, Depe dimunculkan secara anggun dengan kebaya dari Guruh sendiri. "Di mata beliau, wanita Indonesia adalah wanita yang anggun," jelas Depe lagi.

Lantas, apakah penampilan Depe yang berjilbab saat menggelar buka bersama itu juga permintaan Guruh? "Ini saya menghormati bulan Ramadjan, saya pakai jilbab ke mana-mana. Dengan berjilbab, saya belajar tampil lebih baik," tuturnya.
    
Ini tahun kedua buat Depe menjalani Ramadhan tanpa pasangan hidup. Tak mau pusing, ia memilih banyak beraktifitas sosial.

"Kalau mau sih udah dari dulu nikah, tapi sekarang masih menunggu jodoh saja. Fokus karier dan pekerjaan untuk keluarga," sambung Depe.

Sebelum Guruh, Depe dan KK Dheeraj digosipin ada affair. Konon mereka pernah kepergok mesra. Felice Gabriel, anak angkat Depe, juga seolah menguatkan kabar tersebut setelah hadir dalam acara Bukan Empat Mata, beberapa waktu lalu.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Perahu Kertas Dibagi Dua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler