Di Mata Dia, Saipul Jamil Sosok Panutan

Kamis, 25 Februari 2016 – 22:31 WIB
Saipul Jamil. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DS, remaja 17 tahun, menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. DS tidak menyangka Ipul, sapaan Saipul, bisa melakukan tindakan itu.

"DS itu melihat SJ, Bung Ipul itu sebagai panutan. Bahkan, di tengah jalan ketika perjalanan dari kegiatan sampai rumah, kalau ada masjid, waktu salat ya berhenti," ‎kata kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar di Kantor KPAI, Jakarta, Kamis (25/2).

BACA JUGA: Saipul Jamil Minta Dibawain Ember

Osner menyatakan, kliennya kaget sosok yang dibanggakan bisa melakukan pencabulan terhadapnya. "Dia (DS) kaget, stok, trauma, depresi, karena apa yang dia sangkakan selama ini ternyata berbalik 100 persen," lanjutnya. 

Menurut Osner, ‎DS sudah berusaha berteriak ketika Ipul melakukan pencabulan kepada dirinya. Namun, DS tidak melakukannya. "Kalau saya berteriak ini bukan rumah saya, nanti kalau ada apa-apa saya yang konyol, saya yang menjadi korban lebih parah lagi," ucap Osner menirukan perkataan DS. 

BACA JUGA: Tiga Hal yang Dikeluhkan Saipul Jamil selama di Tahanan

Akhirnya, DS mencoba keluar dari rumah Ipul pada pukul 04.30 WIB. Ia memanfaatkan momen ketika sopir Ipul salat subuh. Saat itu pintu terbuka. DS mengambil sepatu dan lari tergopoh-gopoh melarikan diri dari rumah mantan suami Dewi Perssik itu.

Setelah itu, Osner menyatakan, DS melapor ke sekuriti. "Sekuriti menganjurkan melaporkan ke polisi. Sehingga, sekuriti menemani melapor ke Polsek Kelapa Gading," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Korban Saipul Jamil Sebentar Lagi Unas, terus Gimana?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh..DS Masih Terngiang Bisikan Saipul Jamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler