Korban Saipul Jamil Sebentar Lagi Unas, terus Gimana?

Kamis, 25 Februari 2016 – 20:43 WIB
Saipul Jamil. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DS yang diduga menjadi korban pencabulan pedangdut Saipul Jamil masih duduk di bangku kelas 3 SMA. ‎Imbas tindakan pencabulan itu, pendidikan DS menjadi terganggu.

Ketua Komisi ‎Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh mengatakan, proses pemulihan terhadap DS membutuhkan waktu. Sehingga, DS tidak bisa menghadiri proses pembelajaran secara langsung di sekolahnya.

BACA JUGA: Duh..DS Masih Terngiang Bisikan Saipul Jamil

"‎KPAI memberikan beberapa solusi. Yang pertama, kami minta dispensasi untuk tidak ikut belajar normal secara langsung," kata Asrorun di KPAI, Jakarta, Kamis (25/2).

Asrorun menambahkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara agar  bisa ‎memberikan izin dan bantuan proses pendidikan kepada DS. "Khususnya, selama anak tidak hadir langsung di sekolah," lanjutnya.

BACA JUGA: Alamak! Bawa Pacar ke Hotel Dua Hari Dua Malam

Karena itu, Asrorun berharap, DS bisa cepat pulih dan bergabung kembali dengan teman-temannya. Selain itu, DS juga diharapkan bisa menjalankan pendidikannya.

"‎Menjalankan aktivitas khususnya akan menempuh ujian tengah semester, ujian akhir, dan ujian nasional," ungkap Asrorun. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Suami Buntuti Istri, Eh...Begituan dengan Pria Lain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Getir! Istri Pergoki Suami Tidur dengan Tukang Pijat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler