Di Matteo Bertekad Ukir Sejarah

Rabu, 16 Mei 2012 – 16:00 WIB

CHELSEA - Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo bertekad untuk membuat sejarah bagi Chelsea. Pada final Liga Champions antara Chelsea dengan Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB, pelatih asal Italia itu akan melakukan 'sesuatu yang luar biasa'.

"Saya memiliki drive besar dan motivasi besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa bagi klub ini. Itu saja yang saya ingin lakukan. Apapun yang datang setelah itu, selalu ada alasan mengapa sesuatu terjadi." kata Di Matteo seperti yang dilansir Sky Sports.

Di Matteo sadar, hasil final Liga Chmapions jadi penentu masa depannya di Chelsea. Jika menang, mantan pemain Chelsea itu tentu dipertimbangkan untuk menjadi pelatih tetap The Blues, julukan Chelsea. Tapi kalau kalau, riwayatnya sebagai pelatih akan berakhir musim ini.

"Pertandingan ini dapat memutuskan sejarah klub sepak bola kami. Ini akan menjadi pertama kalinya kami akan memenangkan Liga Champions Eropa," katanya.

Namun Di Matteo tidak ingin dipusingkan dengan masa depannya di Chelsea. Yang terpenting kata dia adalah menang saat harus melawat ke Allianz Arena.

Ia tidak mempermasalahkan dengan nasibnya jika gagal membawa Chelsea meraih trofi kompetisi kasta tertinggi bagi klub Eropa itu. Apalagi kata dia, dirinya tidak punya waktu untuk membicarakan masa depannya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekanan Berat Tuan Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler