Di Matteo: Petr Cech Luar Biasa

Rabu, 03 Oktober 2012 – 17:15 WIB
Foto: sportsnewsdaily.org
KOPENHAGEN—Chelsea mampu mengamankan tiga angka kala bertandang ke markas tim Denmark, Nordsjaelland, Rabu (3/10) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung The Blues berhasil melesakkan empat gol tampa balas.

Maka wajar jika pelatih Chelsea, Roberto di Matteo menyanjung performa apik yang ditunjukkan Petr Cech yang menggagalkan sejumlah peluang tuan rumah. Lihat saja aksinya di menit 73. Kiper Timnas Republik Ceko tersebut  dua sepakan beruntun John dan Beckman berhasil dihalaunya dengan sempurna.

‘’Petr ÄŒech membuat penyelamatan yang  luar biasa dan kami benar-benar bersyukur, karena pada saat itu 1-0 dan mereka bermain dengan baik,’’ ujarnya usai pertandingan seperti dikutip situs resmui UEFA.

‘’Gol kedua sangat penting, kami jauh lebih baik dan lebih tajam di babak kedua dan setelah kami mencetak gol kedua kami tahu kami akan menang,’’ imbuhnya.

Dengan hasil ini Chelsea kini memimpin perolehan poin sementara di grup E dengan empat poin hasil sekali bermain imbang dan sekali menang. Di posisi kedua menguntit Shakthar Donetsk dengan poin yang sama. Sementara tim kuda zebra asal Italia, Juventus  tertahan di posisi ketiga.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... City tak Mau Tersandung Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler