Dianggap Tegas, Prabowo Didukung Mahasiswa Jadi Presiden

Minggu, 04 Mei 2014 – 19:04 WIB
Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam RELAWAN PRABOWO (REPRO) mendeklarasikan diri sebagai pendukung calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto. Dukungan itu diberikan karena Prabowo dianggap pemimpin yang bersosok tegas dan bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi Indonesia.

"Kami melihat keadaan Indonesia saat ini butuh sosok Presiden yang tegas bukan hanya presiden yang suka bersolek dan lips service blusukan akan tetapi hanya boneka," kata Ketua Umum REPRO, Dani S dalam keterangan persya, Minggu (4/5).

BACA JUGA: Hanura tak Khawatir Ditinggal Gerbong Media Milik HT

Dani menjelaskan deklarasi itu dilakukan salah satu cafe di Jakarta Selatan, Sabtu (3/5). Mahasiswa yang tergabung dalam REPRO ini berasal dari univeristas di Jakarta. Di antaranya Trisakti, UI, UIN, Paramadina,YAI,Moestopo,Binus, UMJ, dan Universitas Nasional.

Selain dihadiri komunitas tampak pula Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Dalam peryataannya, Suharni mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan kontribusi bagi pemuda Indonesia untuk membangun bangsa. "Kita lihat dari pemilihan legislative lalu, Golput hampir 40 persen dan sebagian besar adalah pemilih pemula," katanya.

BACA JUGA: Prabowo Effect tak Mampu Dongkrak Suara Caleg Gerindra

Suhardi pun berharap dengan kehadiran REPRO, pencerdasan politik di kalangan anak muda bisa tercipta. "Ini juga sebagai wadah pencerdasan politik anak muda untuk memberitahukan berapa penting anak muda untuk kemajuan bangsa dan mereka juga mengetahui bahwa Pak Prabowo lah yang layak untuk memimpin Indonesia," katanya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: PKS Sodorkan Tiga Nama untuk Pendamping Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desakan Mundur HT dari Hanura Dianggap tak Beretika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler