Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo, INFINIX HOT 10 PLAY Resmi Dirilis, Sebegini Harganya

Selasa, 09 Februari 2021 – 21:24 WIB
INFINIX HOT 10 PLAY. Foto dok INFINIX

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone INFINIX HOT 10 PLAY resmi rilis di Indonesia pada hari ini, Selasa (9/2).

Model terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

BACA JUGA: Infinix Kini Hadir di Gerai Erafone Seluruh Indonesia

Lewat peluncuran secara live streaming di social media, INFINIX Indonesia menyebutkan HOT 10 PLAY yang dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, INFINIX HOT 10 PLAY memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

BACA JUGA: Aura Kasih Akui Sudah Bercerai dari Eryck Amaral

“Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

BACA JUGA: Ingin Mengubah Sikap Pasangan? Perhatikan 5 Saran ini dari Psikolog Gracia

BACA JUGA: Sudah 52 Persen Pemegang Polis Jiwasraya Ikut Program Restrukturisasi

Selain itu, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

Kalian juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

"Berdasarkan hasil uji coba, Infinix HOT 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain," serunya.

Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.

Dengan chip Helio G25 yang menakjubkan, HOT 10 PLAY mampu mengubah pengalaman hiburan smartphone menjadi lebih berkualitas.

Teknologi ini mendukung pemutaran video yang lebih mulus dan memuaskan serta pengalaman bermain game yang mengesankan.

HOT 10 PLAY juga menggunakan teknologi Hyper Engine yang memungkinkan peralihan cerdas antara jaringan LTE dan WI-FI serta mengurangi Lag secara efektif pada saat bermain game.

Tampilan layar sinematik 6.82 HD+ menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan. 

Desain tipis dari HOT 10 PLAY juga memungkinkan pengguna menggunakan mode satu tangan yang nyaman dan memastikan kemudahan penggunaan kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-71 Tahun, BTN Banjir Promo

HOT 10 PLAY menggunakan Kamera Depan AI 8MP + Kamera Belakang Ganda AI 13MP untuk menangkap gambar yang lebih tajam dan jelas dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi AI portrait blurring yang mampu meningkatkan fokus pada setiap gambar.

Fitur ini membantu menciptakan bidikan potret yang sangat alami dan indah.

Ditambah lagi, Face Unlock & Perlindungan Sidik Jari di HOT 10 PLAY memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dalam sekejap mata.

Penjualan perdana Infinix HOT 10 Play akan dilakukan perdana di Lazada Indonesia mulai 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB dengan harga Rp1,2 jutaan.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler