Diberi Kesempatan Kedua oleh Shin Tae Yong, Ferdiansyah Dapat Pesan dari Luis Milla

Rabu, 12 Oktober 2022 – 23:40 WIB
Skuad Timnas U-20 Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, BANDUNG - Salah satu pemain Persib Bandung, Ferdiansyah terpanggil masuk ke Skuad Timnas U-20 Indonesia untuk TC di Turki dan Eropa.

Dia mengakui, da pesan yang diberikan oleh Pelatih Luis Milla Aspas kepada pemain yang dipanggil TC ke Skuad Garuda Nusantara.

BACA JUGA: Ferdiansyah Puji Mental Pemain Muda Persija yang Pantang Menyerah

Bagi Ferdiansyah, pemanggilan ke Timnas U-20 kali ini begitu membahagiakan. Sebab, dirinya sempat terpantal dari Skuad Garuda Nusantara setelah kena coret jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Surabaya pada September lalu.

"Alhamdulillah, Ferdi sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas," katanya.

BACA JUGA: Kadus dan Istri di Banyuasin Dibunuh, Kades Sunarna: Kejam, Ini Sudah Kelewat Batas

Dia menegaskan, kepercayaan Shin Tae Yong kali ini akan dibayarnya dengan latihan dan kerja keras yang maksimal sehingga terpilih masuk dalam skuad utama untuk Piala Asia U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

"Kepercayaan dan kesempatan kedua ini menjadi motivasi bagi Ferdi sendiri agar bisa bekerja lebih maksimal untuk timnas," tandasnya.

BACA JUGA: Perampokan Sadis di Banyuasin, Kadus dan Istri Tewas Terikat, Kondisi Mengenaskan

Ferdi mengakui, Luis Milla memberikan pesan bagi dia dan juga rekan-rekannya yang turut terpanggil ke dalam skuad untuk TC Timnas U-20 2023 seperti Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

"Ada pesan positif dari tim pelatih, dari pelatih Luis Milla. Ini menjadi motivasi untuk saya," tandasnya.

TC Timnas U-20 Indonesia sendiri akan dilakukan dalam dua tahap. Pertama di Turki sampai 5 November mendatang.

Setelah itu, Skuad Garuda Nusantara akan bertolak ke Kota Malaga, Spanyol dan berlatih sampai 4 Desember mendatang. (dkk/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler