Diberitakan Tersangka, Pengacara Novi Bingung

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 20:16 WIB
JAKARTA - Kuasa Hukum Novi Amalia, Chris Sam Siwu mengaku heran dengan pemberitaan yang menyebutkan kliennya sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan di Jalan Hayam Wuruk menuju Harmoni, Jakarta Barat, Kamis (11/10) lalu. Pasalnya, hingga saat ini model yang hanya mengenakan bra dan celana dalam saat menabrak polisi belum dimintai keterangan oleh penyidik.

"Saya bingung, media sudah memberitakan tersangka. Padahal sejauh ini belum ada pemeriksaan," kata Chris kepada wartawan di RS Bhayangkara, Jakarta, Sabtu (13/10).

Chris mengakui, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan atas status kliennya. Makanya, ia menyayangkan atas pemberitaan yang sudah menyebutkan Novi sebagai tersangka. "Saya juga tidak tahu," katanya.

Seperti yang diberitakan, Novi yang model majalah dewasa  Kamis lalu mengendarai Honda Jazz warna merah dengan plat B 18064 POP menabrak 7 orang di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Dua orang di antaranya adalah polisi. Beruntung, para korban hanya mengalami luka ringan. Saat menabrak Novi hanya berbikini. Bahkan saat diamankan dan diperiksa polisi Kamis malam, ia mengancam membuka pakaian dalamnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cewek Bugil Pengemudi Mobil Itu Komsumsi Ekstasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler