Dibintangi Widyawati, Mahasiswi Baru Mulai Syuting

Selasa, 23 April 2019 – 22:10 WIB
Pemain dan tim produksi 'Mahasiswi Baru' di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - MNC Pictures mengumumkan produksi film terbaru berjudul Mahasiswi Baru. Film drama komedi ini dipercayakan digarap oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa.

Lukman Sardi selaku creative director MNC Pictures mengatakan bahwa film Mahasiswi Baru bakal menawarkan sesuatu yang tidak biasa dari segi cerita. Semua kisah di dalamnya dibalut pula dengan nilai - nilai kekeluargaan.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Deg - Degan karena Widyawati

"Ini film komedi dan sarat makna untuk keluarga," kata Lukman Sardi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

BACA JUGA: Mikha Tambayong Deg - Degan karena Widyawati

BACA JUGA: Begini Cara Mikha Tambayong Atasi Stres

Film Mahasiswi Baru bakal segera memulai proses syuting. Sutradara Monty Tiwa memilih kawasan Yogyakarta sebagai latar belakang film.

"Kami lusa mulai syuting, sekitar belasan hari," ujar Monty Tiwa.

BACA JUGA: Rifky Balweel Puas Sinetron Kesempatan Kedua Capai 100 Episode

Dari segi pemain, Mahasiswi Baru menampilkan bintang kenamaan Indonesia. Antara lain, aktris senior Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Ence Bagus, Karina Suwandi, dan sebagainya.

BACA JUGA: 3 Hari, Orang Kaya Baru Nyaris 200 Ribu Penonton

Berperan sebagai Lastri, Widyawati mengaku senang bisa terlibat dalam film Mahasiswi Baru. Menurutnya, film ini punya cerita menarik. Apalagi dirinya di sini bisa banyak belajar dengan para pemain muda.

"Tidak ada kata tua untuk belajar, sesuatu yang baru, banyak belajar sama yang muda. Cerita film ini juga menarik," ucap Widyawati.

Mahasiswi Baru ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero, dan dibantu Monty Tiwa. Film ini berkisah soal Lastri yang berusia 67 tahun baru memulai kuliah. Berbagai kejadian harus dialaminya demi menjalankan obsesi kuliah di perguruan tinggi sejak dulu. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibunda Meninggal, Mikha Batal Manggung


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler