Dibuang MU, Berbatov Siap Terus Bersinar di Fulham

Senin, 17 September 2012 – 15:45 WIB
LONDON—Tidak salah Fulham membeli pemain buangan Manchester United (MU), Di mitar Berbatov. Di Fulham pemain Bulgaria tersebut kembali membuktikan ketajaman dan kepercayaan sang pelatih.

Dua golnya sukses membawa Fulham melumat West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-0. Hasil ini membuat Fulham naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga.

Terkait gol ini Berbatov mengucapkan terimakasih atas pelatih Fulham, Martin Jol yang mempercayakan dirinya sebagai juru gedor utama.

"Jika saya merasa pelatih mempercayai kemampuan saya maka saya akan bisa melakukan hal yang istimewa di pertandingan,’’ ujarnya seperti dikutip Sky Sport, Senin (17/9).

"Sekarang saya bermain untuk Fulham, saya hanya ingin menunjukkan bahwa saya mengapresiasi mereka yang telah membawa saya ke klub ini. saya tahun pelatih, dia mempercayai saya,’’ tambahnya.

Seperti diketahui akhir bursa transfer lalu Berbatov memutuskan untuk hengkang dari Old Traford karena ketidakjelasan nasibnya bersama skuat Setan Merah—julukan MU. Saat itu Berba kerap dibangkucadangkan, sementara pelatih lebih mempercayakan serangan kepada para pemain muda seperti Young, Welbeck dan Hernandez.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Defoe: Seterusnya Kami akan Menang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler