Dibuka Kelas untuk Lolos Seleksi Masuk Sekolah Kedinasan

Senin, 27 Mei 2019 – 21:23 WIB
Bimbingan belajar untuk masuk sekolah kedinasan. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Banyak siswa yang baru lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) banyak berharap bisa masuk ke sekolah kedinasan.

Namun, siswa diharuskan mengikuti seleksi yang sangat ketat. Setelah mengikuti tes seleksi, lagi-lagi siswa dihadapkan dengan standar nilai yang ditentukan masing-masing sekolah kedinasan yang diinginkan siswa. 

BACA JUGA: Tes CPNS dari Sekolah Kedinasan Mulai Digelar Hari Ini

BACA JUGA : Delapan Sekolah Kedinasan Belum Ada Pelamar

Pada tahapan tersebut, banyak di antara para siswa yang tidak lolos dikarenakan tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan.

BACA JUGA: Informasi Terbaru seputar Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan

Berangkat dari hal tersebut, Patriot Muda Training Centre membuka kesempatan untuk para pelajar yang ingin menjadi TNI, Polri dan taruna sekolah kedinasan untuk memantapkan diri melalui berbagai teknik rahasia yang telah terbukti dan teruji meluluskan siswa dan siswinya secara legal dan tanpa KKN.

BACA JUGA : Tes CPNS dari Sekolah Kedinasan Mulai Digelar Hari Ini

BACA JUGA: Pendaftaran CPNS dari Jalur Sekolah Kedinasan Ditutup Besok

Patriot Muda Training Centre adalah bimbel pemantapan seleksi masuk sekolah kedinasan IPDN, STIP Pelayaran, STPI Penerbangan, STTD, POLTEKIM, POLTEKIP, STIN, dan STMKG.

Termasuk juga bagi yang ingin menjadi TNI dan polisi dengan melayakkan siswa dan siswinya untuk lulus serangkaian test ujian masuk akmil dan akpol secara legal dan tanpa KKN.

“Kami membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menjadi TNI, POLRI dan Taruna SEKOLAH KEDINASAN dengan memantapkan diri mereka melalui berbagai teknik rahasia yang Telah Terbukti dan Teruji Meluluskan Siswa dan Siswinya secara legal dan tanpa KKN,” ujarnya CMO dan Co Founder Patriot Muda Training Centre, Dicky Rinaldo.

Menurut Dicky, pihaknya juga memberikan jaminan lulus bergaransi uang kembali kepada siswa yang mengikuti program kami.

Dicky juga menambahkan ada sejumlah poin alasan penting kenapa kami yang terbaik : 

1. Direkomendasikan Langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Stefanus Margono

2. Materi yang diajarkan di bimbel Patriot Muda memiliki kemiripan 92% dengan soal tes masuk TNI, Polri dan sekolah kedinasan.

3. Tenaga pengajar dan pelatih di Bimbel Patriot Muda adalah yang terbaik di bidangnya 

4. Satu-satunya bimbel yang memberikan pembinaan kembali selama 1 Periode tanpa biaya tambahan jika gagal di periode pertama.

5. Satu-satunya bimbel yang mempersiapkan kembali siswa yang gagal dengan intensif agar Lolos di test berikutnya tanpa biaya tambahan

6. Lokasi latihan yang dekat dengan GOR Ragunan membuat proses pelatihan fisik berjalan dengan sempurna dengan failitas standar atlet internasional.

7. Pelatih Fisik berasal dari pelatih ASEAN Games yang sudah ahli dalam membina fisik.

8. Satu-satunya bimbel yang akan mengadakan Diklat Leadership di instansi pemerintahan guna membangun pemuda yang berkualitas.

9. Karantina Siswa adalah program yang mengontrol semua aktivitas siswa selama pendidikan di Patriot Muda dan laporan pendidikan setiap 2 bulan untuk orang tua agar mengetahui perkembangan siswa/i selama pendidikan di Patriot Muda. Orang tua pun tidak perlu khawatir lagi.

10. Gratis Konsultasi selama pendidikan dan kami menyediakan guru untuk evaluasi perkembangan siswa.

11. Bimbel Patriot Muda juga menyediakan aplikasi khusus untuk Android sehingga siswa dapat dengan mudah belajar dan melihat materi pembahasan di smartphone.

12. Patriot Muda Training Centre juga memiliki program bimbel online khusus anda yang tertarik untuk masuk ke sekolah kedinasan. Hal ini untuk menjawab banyaknya peminat yang berasal dari luar kota dan terkendala jarak.

13. Kami memiliki beberapa Materi unggulan, seperti :  Teknik 'Rahasia' Lulus Ujian Psikotest,  Teknik 'Rahasia' Lulus Ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Teknik 'Rahasia' Tes Fisik/Kesamaptaan,  materi Pemantapan Tes Kompetensi Dasar,  materi pemantapan tes wawancara.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Delapan Sekolah Kedinasan Belum Ada Pelamar


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler