Dicarok Dua Kali, Perut dan Dada Korban Robek

Rabu, 26 September 2012 – 20:04 WIB
JAKARTA--Hasil otopsi sementara Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta terhadap jenazah Deny Januar korban tawuran di  Manggarai, menunjukkan ia mengalami luka bacokan celurit di dua bagian tubuhnya. Ia  mengalami luka sobek pada perut sebelah kiri pinggang dan dada sebelah kiri.

"Dari pelaku sendiri (AD) juga sudah mengakui bahwa dia membacok korban sebanyak dua kali," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan di Polres Jaksel, Rabu malam (26/9).

Deny menjadi korban saat aksi tawuran antarpelajar SMA Yayasan Karya 66 dan SMK Kartika Zeni di Jalan Minangkabau, Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Ia dibacok oleh pelaku AD, yang melihatnya berlari paling akhir dari gerombolan pelajar Yake yang berusaha menyelamatkan diri. Rencananya jenazah akan dikembalikan ke rumah keluarganya di Jalan Manggis Nomor 2, RT04/05, Manggarai, Jakarta Selatan, usai menjalani visum di RSCM.

Saat ini AD telah dibekuk polisi. Barang bukti berupa celurit yang ia gunakan menganiaya korban telah disita pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sembunyi Di Hutan, Dua Pembunuh Akhirnya Menyerah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler