Dicecar JPU, Mertua Irjen Djoko Menangis

Selasa, 16 Juli 2013 – 20:34 WIB
JAKARTA - Djoko Waskito, ayah Dipta Anindita yang merupakan istri mantan Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Djoko Susilo, tak bisa menahan kesedihannya saat bersaksi dalam perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian uang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (16/7).

Djoko Waskito menitikan air mata dan menahan emosi saat jaksa penuntut umum (JPU) KPK  mencecarnya soal rumah tempat akad nikah Dipta dan Djoko Susilo.

Ayah Dipta mengaku pertama kali ketemu menantunya, saat akad nikah di rumah di Sam Ratulangi, Manahan, Solo.

"Saudara tahu soal rumah di Sam Ratulangi?" tanya JPU KPK Pulung Rinandoro.  Djoko Waskito menjawab tidak tahu. Namun, JPU KPK tak puas dengan jawaban itu. "Dipta tinggal di rumah siapa?" cecar JPU KPK Titik Utami.

Dengan sedikit emosi, Djoko Waskito, menjawab pertanyaan itu. "Saya tidak tahu. Yang saya tahu dia tinggal di rumah itu (di Sam Ratulangi)," jawab Waskito. Setelah menjawab itu, Waskito terlihat sesenggukan.

Tak hanya Djoko Waskito yang tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Saksi Lady Diah Hapsari, rekan Dipta, usai bersaksi sebelumnya, juga tak dapat menahan kesedihan.

Saat ditanya wartawan usai persidangan, Lady yang merupakan pengusaha batik itu menolak memberikan komentar. "Nanti saja ya mas," ungkap dia ketika ditanya bagaimana proses memerkenalkan Dipta dan Djoko.

Lady pun bergegas ke ruang tunggu sembari menitikan air mata. Bahkan di dalam ruang tunggu, Lady tampak menangis dan dipeluk suaminya. Pada persidangan Lady membantah memerkenalkan Djoko Susilo dan Dipta. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beli SPBU, Irjen Djoko Pake Nama Mertua

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler