Dicky Chandra Ajak Istri Main Komedi

Senin, 09 Juli 2012 – 20:00 WIB
JAKARTA - Dicky Chandra sempat menghilang setelah menyatakan mundur sebagai Wakil Bupati Garut. Namun perlahan, Dicky bangkit lagi dan mendapat tempat lagi di dunia hiburan.

Ramadan tahun ini, Dicky juga kebanjiran rezeki. SCTV, salah satu stasiun TV swasta nasional menawarinya untuk membuat program religi berjudul "Pengen Jadi Orang Bener".

Konsep acara religi ini adalah konsep ngobrol di warung kopi. Ustads akan memperlihatkan kisah-kisah kehidupan manusia lewat video di laptopnya.

Di program ini, Dicky Chandra bertindak sebagai produser, sutradara, pencipta lagu sekaligus menjadi pemain. Dicky juga mengajak istrinya Rani Permata untuk bermain komedi.

"Saya nunggu sejak dulu, saya sudh sering meng-casting dia setiap malam jumat. Saya rasa dia kurang, dia juga tahu diri," jelas Dicky saat ditemui di SCTV Tower, Senin (9/7).

Dicky semula berekspektasi istrinya kurang bisa bermain bagus di program ini. Namun hasilnya ternyata tidak mengecewakan. "Awalnya hitungan saya paling dia dapat 6 tapi ternyata bisa sampai 7 lebih," kata Dicky.

Rani Permata, istri Dicky, juga pada awalnya tidak mau menerima tawaran tersebut. "Saya memang selalu menolak main komedi, takutnya enggak ada yang ketawa. Tapi Insya Alllah di acara ini bisa menghibur lah," kata Rani. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Teuku Wisnu-Shireen Belum Menikah Tahun Ini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler