Didimax Gelar Trader Fest 2024, Berhadiah Emas hingga Mercedes Benz

Jumat, 29 Maret 2024 – 16:30 WIB
Menyambut usia ke-25 tahun, Didimax menggelar Program Trader Fest 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Didimax menggelar Program Trader Fest 2024.

Program itu digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-25 Didimax. 

BACA JUGA: Nasabah Baru Didimax Bisa Dapat Bonus Rp 1 Juta, Begini Caranya

Adapun Didimax Trader Fest merupakan sebuah program 'Loyalty Program Reward' dengan beragam hadiah hingga miliaran rupiah, mulai dari emas sampai mobil Mercedes benz.

Direktur Didimax Zulfan Syaiful Bahri mengatakan hadiah-hadiah ini bisa didapatkan berdasarkan jumlah lot yang dikumpulkan dari setiap transaksi nasabah Didimax tanpa diundi.

BACA JUGA: 5 Manfaat Brokoli yang Luar Biasa

Artinya, ketika jumlah transaksi sudah memenuhi syarat, para nasabah berhak mendapatkan hadiah yang dipilih saat melakukan pendaftaran. 

"Tahun sebelumnya juga kami sudah memberikan hadiah mobil kepada para nasabah setia kami pada Program Didimax Trader Reward. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah kami," ujar Zulfan dalam keterangannya.

BACA JUGA: Sepanjang 2023, Nilai Investasi di Kabupaten Bekasi Tembus Rp 61 Triliun Lebih

Dia menjelaskan bahwa program ini berlaku hingga akhir 2024. "Oleh karena itu, kami mengundang sebanyak-banyaknya trader Indonesia untuk bergabung dengan program ini.

Ada banyak instrumen pilihan yang dapat di-trading-kan dalam platform trading Didimax, seperti mata uang atau forex, emas berjangka, komoditas oil, indeks saham Amerika Serikat, hingga indeks Asia.

Selama 25 tahun, Didimax terus berkomitmen dan berkontribusi dalam edukasi serta literasi industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia. 

Pembelajaran dan berbagi pengetahuan dilakukan secara konsisten.

Pihaknya, bahkan melakukan sejumlah kegiatan edukasi melalui seminar trading di berbagai kota di Indonesia.

"Tahun 2024 ini kami menargetkan total akan ada 100 seminar yang kami adakan dengan total target peserta di 10.000 orang," kata Zulfan.

Dia menuturkan bahwa sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi mengenai industri perdagangan berjangka komoditi yang legal, benar, dan transparan.

"Sehingga masyarakat menjadi lebih pintar, tidak lagi menjadi korban penipuan, dan lebih siap untuk terjun di perdagangan berjangka komoditi," ucap Zulfan. (mcr7/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler