Didoakan jadi Presiden, Anas Mengamini

Kamis, 26 Januari 2012 – 13:21 WIB

INDRAMAYU--Masyarakat Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat mendoakan Ketua Umum Anas Urbaningrum sebagai presiden yang akan menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pilpres 2014. Doa itu disampaikan ketika dialog pada acara Panen Raya Udang di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Senggigi.

Di sela-sela pertemuan itu, Ketua Koalisi Masyarakat Pesisir Indramayu, H Junaedi mengharapkan agar mencalonkan diri pada Pilpres 2014. "Kami berharap, Pak Anas menjadi presiden," kata Junaedi di Lamaran Tarung, Kamis (26/1).

Junaedi mengatakan doa dari masyarakat Indramayu sangat makbul. Ia bercerita, Jusuf Kalla (JK) juga pernah didoakan saat menjabat Menkokesra kala itu. Dan hasilnya, saat Pilpres 2004 ketika berpasangan dengan SBY, pasangan Capres ini terpilih sebagai Presiden.

Sementara itu, Anas yang menanggapi cerita dan doa dari masyarakat Indramayu langsung mengamini. "Saya mengatakan amin," katanya.

Selain di doakan menjadi presiden, pada kesempatan itu mantan ketua umum PB HMI itu juga didaulat menjadi Bapak Angkat dari masyarakat pesisir Indramayu. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahfud Tegaskan Tidak Nyapres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler