Didukung Wali Kota Surabaya, Pacific Caesar Optimistis Laga Kandang Dipenuhi Penonton

Rabu, 03 Januari 2024 – 23:15 WIB
Direktur Pacific Caesar, Irsan Pribadi (kir) bersama Walikota Surabaya, Eri Cahyadi (kanan). Foto: Dokumentasi Pacific Caesar

jpnn.com, SURABAYA - Tim basket Pacific Caesar Surabaya meluncurkan skuad untuk berlaga pada ajang IBL 2024 mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar di Dafam Pacific Caesar Merr, Surabaya, Rabu (3/1), tim asuhan Diky Fredo secara resmi diperkenalkan ke publik kota Pahlawan.

BACA JUGA: Pelita Jaya Superior di Laga Uji Coba, Berpotensi Juara IBL 2024?

Tiga pemain asing mereka yakni Anthony January, Kamani Johnson, dan Jaylyn Richardson akan menjadi kekuatan utama skuad berjuluk Laskar Kenjeran itu.

Ketiga pemain tersebut nantinya akan dipadukan dengan nama-nama senior seperti Gregorio Wibowo, Ariezky Septano, Daffa Dhaifullah, dan Aven Pratama.

BACA JUGA: IBL 2024: Dewa United Banten Tunggu Kedatangan Gelvis Solano

Beberapa wajah baru di tim Pacific Caesar seperti Firdan Maulana, Aditya Bagaskara, dan Sena Aryo diprediksi akan menambah kekuatan dari tim asal Jawa Timur tersebut.

Pelatih Pacific Caesar, Diky Freedo mengungkapkan bahwa dengan skuad yang ada timnya optimistis bisa menembus delapan besar.

BACA JUGA: Borneo Hornbills Jadi Kuda Hitam Merepotkan di IBL 2024

Kehadiran pemain lokal yang punya reputasi mentereng membuat kepercayaan diri barisan lokal diharapkan menjadi senjata ampuh mengarungi IBL 2024.

“Kami berupaya menembus playoff di musim ini. Adanya tiga pemain asing dipadukan dengan penggawa lama diharapkan bisa membuat kami dengan tim-tim lainnya,” ungkap Diky.

Pacific Caesar mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Pria kelahiran 27 Mei 1977 itu akan memberikan dukungan penuh Pacific Caesar dan diharapkan masyarakat kota Pahlawan juga turut meramaikan setiap laga kandang.

“Dengan ini, saya mengajak seluruh warga Surabaya untuk berbondong-bondong meramaikan laga perdana Pacific nanti. Ayo dukung Pacific mengharumkan nama Surabaya," tambah alumni Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tersebut.

Pada IBL 2024 rencananya Yonatan dan kolega akan menggunakan GOR Pacific Caesar sebagai kandang mereka.

Stadion berkapasitas 2.500 penonton tersebut sudah bersolek menyambut IBL 2024 dengan ditambah pendingin ruangan untuk membuat fan yang hadir merasa nyaman.

Dijadwalkan Pacific Caesar akan menjamu Rajawali Medan pada laga pembuka IBL 2024, Sabtu (13/1) mendatang.(pacific/mcr16/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler