Diego Michiels Diduga Terlibat Keributan di Senayan City

Kamis, 08 November 2012 – 11:46 WIB
JAKARTA - Pemain timnas Indonesia, Diego Michiels, diduga terlibat keributan di Senayan City, Kamis (8/11) dinihari sekira jam 02.30 WIB. Akibat keributan tersebut seorang korban bernama Mef Paripurna (21 tahun) mengalami luka di bagian mata kanan dan kiri, dagu, hidung serta dahi.

"Pada hari Kamis tanggal 8 Nopember 2012 sekira jam 02.30 di Domain Gedung Senayan City telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego dengan korban bernama Mef Paripurna," terang Kompol Widarto, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang via SMS kepada wartawan, Kamis (8/11).

Widarto menjelaskan, korban merupakan mahasiswa yang tinggal di Bogor. Alamat lengkapnya yakni Bukit Cimanggu Villa Blok S II No.23 Rt.05/14 Kel Cibadak Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.

Terdapat dua saksi yang mengaku melihat kejadian tersebut. Saksi pertama bernama Anggah, kelahiran Bandung dan saksi kedua bernama Chalid warga Petojo Selatan, Kecamatan Gambir.

Dugaan ini menguat karena saat latihan timnas tadi pagi di Gelora Bung Karno (GBK),  Diego Michiels tidak tampak bergabung dengan rekan-rekannya. Manajemen timnas dan pelatih juga tidak memberikan penjelasan kemana Diego pergi. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Matangkan Persiapan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler