Diego Michiels tak Terima Disebut Mangkir dari Timnas

Jumat, 31 Agustus 2012 – 18:36 WIB
Diego Michiels. Foto: Iwan/JPPhoto
JAKARTA -- Pemain Timnas Indonesia Diego Michiels mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut dirinya telah mangkir dari Training Centre (TC) Timnas persiapan Piala AFF November mendatang.

Pemain naturalisasi itu saat ini terikat kontak untuk memperkuat Arema IPL di ajang Piala AFC. Diego sebenarnya adalah pemain Persija IPL,  tapi Arema IPL kemudian meminjamnya untuk bertanding di ajang Piala AFC hingga 26 September.

Diego mengaku dirinya harus berada di Malang karena telah terikat kontrak. Namun ia tetap bersedia kembali ke timnas bulan depan setelah masa peminjamannya berakhir.

"You ask me to stay few times but I told you I have a contract and they need me and that I'm back next month if u still need me," tulis Diego Michiels melalui akun twitternya, Jumat (30/8).

Pemain berdarah Indonesia-Belanda ini menyesalkan sikap pelatih Nil Maizar yang komentarnya memojokannya di timnas. "Few other players go out for many days you don't know where they are, but about that I don't hear you talkin about," tegas Diego. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Semua Pemain Muda Persib Diakomodir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler