Tak Semua Pemain Muda Persib Diakomodir

Jumat, 31 Agustus 2012 – 10:23 WIB
BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, tidak akan mengakomodir keseluruhan pemain muda yang kini masih dipertahankan untuk membela tim Persib Bandung dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Hal itu diutarakannya, pascaditinggal dua pemain mudanya, Wildansyah dan Budiawan yang merapat ke tim Persisam Samarinda.

"Ya, awalnya memang kami berharap pada pemain muda, namun dengan hengkangnya dua pemain muda itu, rencananya jadi sedikit berubah," ungkapnya dalam jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (30/8)

"Pemain muda lainnya masih dipertahankan, namun tidak akan diakomodir semua," tambahnya.

Meski demikian, Jajang mengatakan, akan terus memantau kinerja pemain muda yang ada saat ini agar dapat menembus sebagai pemain inti. "Mereka (pemain muda, red) dapat memperlihatkan kemajuan yang baik selama setahun terakhir di Persib. Namun, kami juga akan melihat perkembangan mereka lagi saat digelar latihan," jelasnya.

Tercatat, beberapa pemain muda Persib Bandung yang hengkang dan membela tim lain, diantaranya Budiawan dan Wildansyah (Persisam Samarinda), Aldi Rinaldi (Persija Jakarta). Sedangkan pemain muda yang dipertahankan diperkirakan seperti, Rizky Bagja, M. Agung Pribadi, Sigit Hermawan. Pemain muda lainnya belum diketahui kepastiannya hingga saat ini.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar berencana akan meningkatkan nilai kontrak pada pemain mudanya.

"Untuk musim depan Insya Allah nilai kontrak pemain muda ditambah, ada peningkatan dari musim lalu," ungkap Umuh.

Namun saat ditanyai nilai kontraknya, Umuh belum mau membeberkannya, pasalnya hal itu masih dalam perencanaan.

"Nilainya belum bisa kami tentukan, hanya saja rencana itu memang ada. Di samping itu, perkembangan mereka sendiri mengalami kemajuan selama di Persib. Jadi, wajar saja jika ada reward buat mereka," singkatnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Habis Rp 18,61 M, Pemain Tak Gajian

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler