Diet Ketat Berbuah Kontrak

Selasa, 26 Januari 2010 – 01:24 WIB
DIET - Carissa Putri saat ditemui di kantor Falcon, di Duren Tiga, Kalibata, Senin (25/1). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.

JAKARTA - Penampilan adalah modal utama seorang figur publikAktris cantik Carissa Putri sadar betul akan hal tersebut

BACA JUGA: Usai Honeymoon, Helmy Yahya Syukuran

Merasa berbakat gendut, aktris berusia 25 tahun itu rela berdiet ketat demi menjaga penampilannya
Menariknya, upayanya untuk menurunkan berat badan justru langsung membawa hoki

BACA JUGA: Brangelina Sepakat Berpisah?

Dia dipercaya sebagai ikon produk program pelangsingan.

"Ya, aku baru turun 8 kilogram dalam waktu tiga bulan
Akhirnya, aku dikontrak sebuah produk program pelangsingan," papar Carissa, ketika ditemui dalam konferensi pers video klip band Black Out, Letoy, di perusahaan rekaman Falcon, kawasan Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Carissa berhasil menurunkan berat badan dari 57 kg menjadi 49 kg

BACA JUGA: Scorpions Umumkan Niat Pensiun

Meski porsi makannya tidak besar, tubuhnya menurutnya memang mudah melarWaktu berusia 17 tahun, dia bahkan pernah mencapai berat badan hingga 68 kg.

Hal itu sempat membuatnya traumaCarissa pun melakukan berbagai cara untuk menurunkan bobotSaking kerasnya berusaha, dia jatuh sakit"Aku jadi gampang sakit sejak diet gila-gilaan waktu ituMulai sakit cacar air, flu, sampai muntaber," kenangnya.

Demi menghindari hal tersebut, kali ini Carissa melakukan diet sehatSalah satu upayanya ialah dengan mengurangi asupan karbohidratUntuk itu, putri Lily SP dan Ris Isa Soelaiman tersebut hanya makan nasi sehari sekali"Saya makan nasi kalau siang aja," ujarnya.

Pada waktu pagi, dia mengkonsumsi sosis, gandum, atau rotiUntuk malam, Carissa hanya makan sayur dan buahDia juga mengurangi makan makanan yang berminyak dan bersantan.

Upaya diet aktris yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Fedi Nuril itu juga diimbangi dengan olahraga teraturCarissa menyatakan paling cocok berolahraga dengan berlari di atas treadmill dan melakukan yoga"Keduanya rutin aku lakukan, dua hingga tiga kali seminggu," paparnya(ken/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Avatar Lampaui Rekor Titanic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler